Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, May 29, 2018

Tutorial Google Adsense TerUpdate Belajar Cepat Bisa


Tutorial Google Adsense TerUpdate Belajar Cepat Bisa

Pada laman kali ini saya akan membahas mengenai Tutorial google adsense  saya hanya pemula yang ingin terus belajar mengenai google adsense. dengan setiap kali saya belajar dan tahu maka langsung saya tulis disini agar pelajaran mengenai tutorial google adsense ini tetap teringan di dalam pikiran dan otak saya.banyak sekali materi yang saya update disini mengenai google adsense jadi ketika anda masuk laman ini itu sudah merupakan keputusan tepat untuk belajar tutorial google adsense atau nanti saya buatkan link download tutorialnya agar kalian bisa baca kalau sempat lagi saya bikinin aplikasi android agar kalian bisa tetap update materi adsense dari saya.


Saya sangat senang jika blog saya bisa memberi pencerahan kepada kaum pemula adsense jika bisa berhasil dan tembus menyususl para juragan semua.ok kita lanjutkan mengenai pelajaran tutorial adsense, dalam belajar adsense akan saya kupas mulai dari hal yang simple pengenalan dan persiapan mengenai pembuatan email sampai adsense tanyang di post website kita.
Tutorial Google Adsense
Tutorial Google Adsense



Daftar Isi Tutorial Google Asense TerUpdate Belajar Cepat Bisa;


1. Pembuatan Akun Gmail , jadi sebelum kalian mendaftar google adsense kalian harus memiliki akun gmail terlebih dahulu jadi kalian harus daftar akun gmail disini step bye step wajib di jalankan

2. Mengenal Google adsense jadi kalian harus mengenal google adsense jika kalian mau menguasai google adsense,tahap 1 dan sudah di jalankan maka silahkan kalian pelajari tahap 3
3. Mematuhi peraturan google adsense
4. Menjahui yang di larang Google Adsense Kalian Bisa Baca Disini
5. Mematuhi hal konten yang di sukai google adsense
6. Belajar SEO ; Seo sendiri di bagi menjadi 2 yaitu On Page dan SEO Off Page
7. Research Keyboard : menentukan kata kunci yang bagus untuk website anda


kenapa semua orang menginginkan cepat dalam belajar?
bukankah belajar membutuhkan waktu,dan proses.

Uang ketika ada kata uang maka siapapun ingin cepat cepat mendapatkan dan mengumpulkan sebanyak banyaknya hingga dia lupa akan ada hari kematian.

Pondasi untuk blogger yang mau bermain google adsense adalah JUJUR. jangan harap bisa bertahan lama kalau u tidak jujur.
 jika kita sudah jujur maka kita tidak akan takut dengan banned karena kita percaya google tidak akan menghukum akun yang tidak bersalah.

Bermain adsense itu susah,karena kalau kita mau berpenghasilan maka kita harus masuk halaman 1 google tahu gak harus dengan siapa kita kompetitor memperebutkan halaman 1 google.


banyak sekali praktisi SEO yang menjadi pesaing kita menentukan laman kita tampil di halaman 1 google.



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini