Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Pengertian SEO Off Page

Pengertian SEO Off page

Sudah ribuan bahkan jutaan artikel mengenai Pengertian SEO di bahas di dunia internet saat ini namun masih sedikit sekali yang bisa mengena akan pembaca yang baik di rumah simplenya website saya akan membahas satu-demi satu yang di butuhkan oleh pembaca budiman di rumah.
kali ini kita bisa belajar bersama mengenai apa itu OFF PAGE dan bagaimana cara membuat OFF PAGE yang benar menurut google.
kita artikan saja menurut Logika;
SEO Off Page
SEO Off Page 


Off adalah mati atau diam dan berhenti
page adalah laman sebuat website jika anda ngaku blogger anda pasti tahu apa itu page,ok kita detailkan makna off page, jika di gabungkan makna tadi maka page/halaman yang berhenti dan mati maksudnya berhenti ini adalah jika ada kunjungan dari luar maka akan terhenti di page atau laman kita,tidak ada aktivitas setelah itu.

kalau itu menurut kang-woto kalau menurut ilmu umum yang saya tangket OFF PAGE adalah link backlink dari luar website kita apapun itu seperti: backlink blog lain,Share Modia sosial,Komentar Ke website lain dll
nanti akan saya bahas mengenai cara menaikan backlink website kita.

4 Hal Kategori OFF PAGE SEO;


2.Medial Sosial
3.Tool SEO Google => seotool


kita sudah belajar mengenai off page SEO, yang saya harap kalian bisa praktek setelah baca artikel ini,jika kalian ingin membaca mengenai mengupas google adsense saya bisa kasih pembelajaran yang lain juga.

jika ada kata kunci OFF Page SEO berarti ada kata kunci ON Page SEO yuhu betul sekali.

silahkan baca saja artikle mengenai itu agar kalian paham banyak akan hal itu,jika kalian sukses jangan lupa ma artikle ini ya.jika ini bermanfaat untuk kamu.

perbedaan OFF page SEO dengan ON page SEO;

saya jabarkan garis besarnya saja ya.Offpage SEO link yang datang dari luar sedangkan ON Page SEO adalah link yang menuju keluar website kita

pointnya ini;

Off Page SEO  = Link Masuk
ON Page SEO = Link Keluar

jika saya salah mohon koreksi saya juga masih belajar tentang SEO.


saya hanya berbagi dengan apa yang saya tangkep dan saya pahami.



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini