Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Cara Menaikan Backlink Blog yang Aman

Cara Menaikan Backlink  Blog yang Aman

Backlink Adalah kunjungan laman atau post kita dari link eksternal atau bisa di bilang tautan link yang terpasang di eksternal website kita dimanapun itu dan sengaja di pasang oleh kita ataupun tidak.

sengaja memasang link di eksternal contohnya ya share laman website ke medsos,blog lain dll
tidak sengaja memasang link seperti ada blogger lain yang mengambil link kita untuk menjadi sumber refrensi blog/websitenya juga bisa.

setiap tindakan backlink pasti ada aturan sendiri oleh google, ya karena google tidak mau sembarang ada patner publishernya sembarangan dalam menentukan backlink.dalam membuat backlink tentu ada batasan kewajaran yang di atur dalam berapa jumlah artikel dalam page dan berapa juga jumlah backlink yang di tanam di eksternal website ini juga berpengaruh tentunya (kecuali orang lain yang share ini lain cerita).dan jangan menggunakan backlink software tak baik untuk website kita

kalau kita habis habisan membuang website kita ke sosial media maka kita sama saja melakukan spam ini tidak baik untuk perkembangan website kita kedepan alih alih kita mendapat rangking baik malah kita bisa di turun ke lembah tak tersentuh mesin pencari bahkan ada hukuman di banned.

BACA:Cara Membuat Link Di blogger Dan Website

link memang bisa menjadi peran penting di blo kita,link juga mampu menaikan trafik pengunjung blog, menjadi publisher kita wajib mampu membuat link karena tanpa ada link website kita bagaikan tanaman yang tak bertangkai lurus aja tanpa ada cabang ranting,itualah kiranya sebuah linkk untuk pengertian link bisa klik di url pengertian link

Apa Backlink Bisa di cek?

backlink check jawabnya bisa.

memiliki blog sepi pengunjung menjadi pr berat buat para blogger adsense,satu sisi kita harus menpatkan pengunjung banyak,disisi lain kita harus bersaing dengan senior untuk merebutkan posisi halaman google.kenapa saya hanya membahas google bukanya ada banyak mesin pencari seperti yahoo,bing dll.

kalau saya memakai contoh pakai bing maka banyak orang yang bingung dn bertanya apa itu bing?yang ada saya malah menjelaskan pengertian bing dll

di tahun 2018 ini kan mayoritas orang atau user sudah memakai mesin pencari google untuk mencari informasi,selain enak ringan dan komplit lebih detail dan familiar buat saya.

backlink berkualitas adalah mereka yang membahas tema dan topik sama serta memasang url link untuk rekomendasi secara sukarela tanpa paksaan.

ingat topik dari ke-2 website sama.jika topik tidak sama maka website yang banyak backlink pun gak akan ngaruh sighnifikan ke blog kita.

itulah uniknya google.semua harus sesuai dengan visitor dan pengiklan.

seperti ketika saya memanggila link mas sugeng karena banyak memberikan ilmu kepada saya.


Backlink Berkualitas Tinggi
Jika ada website orang lain dengan tema sama dengan website kita
dan mereka memasang URL link website kita di blog mereka dengan catatan
merekomendasikan maka inilah linkbuilding yang sangat bagus untuk SEO


No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini