Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Pengertian Banned Google Adsense Menurut Kang Woto

Pengertian Banned Google Adsense Menurut Kang Woto

Banned adalah hukuman pinalti oleh google adsense kepada publisher iklanya, banned ini di sebabkan karena si blogger melanggar aturan dari google adsense sendiri, biasanya hal apa saja sih yang dilakukan publisher kenapa di banned berikut saya jelaskan;
pengertian banned google adsense
pengertian banned google adsense

BACA: larangan google adsense


kita sering mendengar banned namun kita juga tidak sengaja bisa melanggarnya, google menerapkan aturan keras akan hal hal apa saja yang di perbolehkan dan mana hal yang di larang.
Pengertian Banned Google Adsense Menurut Kang Woto
Pengertian Banned Google Adsense Menurut Kang Woto

Larangan Google Adsense Menyebabkan di Banned;

1.Klik Iklan sendiri
2.Iklan di tarus di tempat terlarang ; seperti;jual product palsu,judi,P*rno,dan Konten Copy paste
3. Iklan Di tempatkan di laman link open windows: jadi i=yang ini jika keterlaluan juga bisa menjadi penyebab faktor banned.
4. Ada tautan link konten d*wasa ke situs kamu
5. Anda tidak membuat artikel yang menjadi dambaan google adsense tapi justru anda melanggarnya

kiranya itu salah satu sebab akun anda di banned, kita pasti tidak mau usaha dan waktu yang kita luangkan untuk bisnis ini gagal gitu aja hanya karena kita ceroboh dan ingin hal instan,adsense adalah usaha investasi online jangka panjang yamg kesinambungan jadi untuk tahun pertama kita usaha dan kita tidak mendapatkan apa apa itu hal wajar.tapi saya yakin ketika anda 1 tahun pertama rajin update konten yang berkualitas menurut versi google saya yakin anda akan memetik hasil di tahun ke-2.

BACA:Pantang Menyerah Untuk Adsense


JIka kita mengikuti ego maka kita hanya semangat di awal saja dalam adsense namun jika kita mengikuti procedure adsense maka kita akan semakin semangat dalam membuat artikel original karena artikel original adalah artikel berkelas, dan buatlah artikel yang berbobot yang berisi serta kena dengan nice sebuah blog.

menulis artikel sebenarnya adalah sebuah sumbang sih ilmu yang kita miliki untuk di sebarkan ke khalayak umum, namun ada yang berambisi untuk mencari keuntungan dari sini tanpa memberikan timbal balik yang sepadan.

jika pikiran kita sudah salah maka kedepan juga akan salah,sebaiknya coba kalian pikirkan cara agar pembaca blog kita betah lama lama di halaman blog kita.

caranya adalah;

  • Buat konten Yang sesuai dengan pembaca
  • Konten benar-benar memberi manfaat baru bagi pembaca
  • Konten Unik dan original
  • 1 blog atau website haruslah bedah tuntas 1 / 2 tema yang berkaitan sampai tuntas intinya blog jangan di gado-gado karena gak ada blog gado2 yang bisa kuat dan populer
  • Tampilan standart enak di baca
jika kalian sudah punya modal menulis yang benar dan punya semangat untuk menulis maka kesana lancar tinggal ngikuti alur saja.


Kesimpulan: Sedia payung sebelum hujan,mencegah lebih baik dari pada mengobati.jujur akan selalu sukses,jujur akan membawa keberkahan kedepan,jujur pasti bisa.

tak ada kecurangan yang abadi,perlahan tapi pasti seo dengan artikel yang bagus,unik dan menarik untuk pembaca.

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini