Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, October 22, 2018

Menjadi Blogger Itu Berat

Menjadi Blogger Itu Berat, 2018 akhir masih ku bahas menjadi blogger, banyak suka duka menjadi seorang blogger, blogger adalah pekerjaan untuk investasi jangka panjang, karena bermain adsense tidak mudah dan tidak bisa di kerjakan dalam waktu singkat.

https://www.facebook.com/groups/231097007650177/
https://www.facebook.com/groups/231097007650177/

pertanyaanya apakah hany adsense yang menghasilkan uang di nternet jawabnya tentu tidak, banyak sekali pengikaln bertebaran di internet mereka miliki cara sendiri untuk iklan.

tapi untuk adsense itu kelasnya paling wahid dan jika anda tahu saat saya menulis artikle ini maka ini sebenarnya sedang dalam tinjauan atas pengajuan ke 2 saya untuk akun adsense saya agar full app dan bisa di pasang di web mana saja.

di dalam review kedua ini banyak perjuangan yang harus kita lakukan, berbeda dengan akun hosted yang kita daftarkan via blogspot maka akun itu akan lebih mudah di approve oleh pihak google.

banyak para blogger pemula dan senior yang gagal mendapatkan aprove dari google karena kurang syarat menurut google dan syarat itu tidak bisa di penuhi oleh penulis artikle blogger.

kita kerja dengan google maka kitalah yang pro aktif mengikuti syarat dan ketentuan google.

insyallah google juga akan senang hati mengizinkan kita untuk bergabung dan menjadi pencari nafkah via google.

banyak senior google yang gulung tikar karena putus asa , mendapatkan approve sebagian orang susah, namun sebagian lagi mudah itulah kehidupan.

terkadang ada yang susah payah mendapatkan akun giliran sudah dapat mereka berhenti di tengah jalan karena satu sebab mereka tidak bisa menghasilkan pundi pundi uang.

disini akan menjadi pr lagi, intinya menjadi publisher adsense itu tidak semudah saat kita melihat kesuksesan seseorang yang sudah terjun duluan.

saya sendiri tidak mudah mendapatkan full approve , sesekali saya harus update artikle mengenai ini, dan saat ini kondisi lagi review  tahap ke-2 google adsense dan saya minta doa kalian semoga lancar jaya agar website ini terus ada dan menjadi rujukan pencari materi tentang SEO dan Adsense

saya sangat senang mengajukan artikle ini ke google semoga di acc.

menjadi blogger harus sering begadang, tertidur di lantai dan perut kembung sudahs ering aku alami belum lagi kalau masuk angin hemmmm....

saya tidak merokok kalau saya merokok maka ruangan kerja tentu akan penuh asap. hanya bebrapa gelas kopi yng sering menemaniku.

lain kali saya lanjut lagi artikle ini, sampai disini dulu mengenai suka duka dan gak enaknya blogger.

saya harus kerja dan melanjutkan besok atau nanti malam lagi.oya sukses buat kalian yang mampir di website saya ini.thanks.


1 comment:

\\scriptkomentardibawah ini