Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, June 19, 2018

Pengertian Blogwalking | Belajar SEO Tahun Ini

Pengertian Blogwalking | Belajar SEO Tahun Ini

Baru malam ini saya tahu tentang Blogwalking, sedih saya setelah 10 tahun mengenal blog namun baru hari ini mengenal blogwalking, saya gak tahu apa saya nantinya bisa nembus dengan metode ini.
blogwalking
blogwalking



kali ini temanya aneh yang saya bahas.

Baca:Belajar Google Adsense

Pengertian Blogwalking dalam blog adalah kunjungan seorang blogger ke blog orang lain untuk mencari data atau pengetahuan,atau sekedar silahturahmi dan biasanya dengan kunjunganya maka sang blogger akan mennggalkan jejak dengan komentar.

apa yang di lakukan kita saat berkunjung di blog orang lain?

cari informasi?tepat sekali.

ternyata dengan berkunjung orang lain suka komentar katanya bisa menjadikan backlink ini yang selama ini saya hindari dan mulai malam ini saya akan lakukan apa itu komentar di blog orang lain?

apa keuntungan saat kita berkunjung dan melakukan blogwalking?

Teman Baru
ketika kita berkunjung ke blog orang lain istilah gaulnya blogwalking , kita otomatis akan mengenal blog yang kita kunjungi disini kita menciptakan persahabatan antar blog,dan bisa saling komunikasi,

akhirnya teman barupun kita dapatkan disini saling tukar kontak dan link juga bisa.

Pengetahuan Baru

ketika kita berselancar di internet maka kita bisa keluar masuk keluar kemana saja kita mau,dan disini selain cari kesenangan kita juga dapat ilmu dari sini yang sangat bermanfaat sekali untuk pengetahuan kita yang di bagi oleh teman-teman blogger.

terima kasih kepada para blogger indonesia khususnya.

mendapatkan ilmu baru dari blog orang lain,yang sebelumnya belum pernah kita tahu. .ini metode blogwalking.yang sangat berpengaruh terhadap hasil SEO di rangking1 google.

Backlink

bukan tidak mungkin pemilik blog yang kita kunjungi akan mengunjungi balik blog kita dan bisa saja tukar link ke websitenya inilah backlink.blogwalking infonya mampu memberikan traffik bagus di internet.

hal ini yang selama ini saya tabukan,saya gak mau komentar kalau hanya untuk menikan traffik.

ternyata pikiran saya ini salah,seharusnya saya mempercayai ini dari awal.

harapan saya adanya komentar blogwalking ini saya bisa menyajikan halaman website di peringkat 1 google.

jika ini berhasil maka saya akan rajin silahturahmi berkunjung ke blog secara sama mengelola nice yang sama dengan saya.

Artikel Terkait:
Mengenal SEO
KOnsep Belajar SEO Pemula

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini