Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Friday, June 1, 2018

Apa Itu Adsense Oleh Kang Woto

Apa Itu Adsense

Adsense adalah program kerja sama iklan melalui internet, para blogger semenjak mengenal ADSENSE mereka mulai mencoba usaha publisher adsense mengandalkan blogger yang sudah mereka tulis duluan namun jarang yang paham apa aturan dan larangan adsense. jadi tak sedikit juga yang sudah buat akun google dan mengalami hilang semangat.
Apa Itu Adsense
Apa Itu Adsense





dengan kita mengikuti aturan google adsense maka kita bisa paham betul apa yang menjadi aturan google adsense. percuma kita pintar kalau kita tidak mau nurut dengan google adsense,banyak usaha publisher adsense yang sudah sukses contohnya mereka yang bermain youtuber mereka termasuk publisher karena mereka juga kerja sama dengan google contoh saja yang jelas anda tahu radityadika dia dengan video konyolnya link video raditya dika dan bayu skak mereka berdua adalah publisher youtube jadi mereka kerja sama adsense melalui media video yang mereka buat.pengintahu cara bikin akun youtube bisa klik disini dan bagi kalian yang suka dan penasaran adsense bisa daftar adsense register



disini di bahas mengenai pendaftaran akun gmail sebellum memulai ke adsense kita wajib memiliki akun gmail guna persyaratan daftar adsense dan menjadi usaha publisher. karena menjadi syarat wajib maka kita harus daftar akun google. semoga usaha ini tetap menjanjikan kemasa depan,banyak teman blogger yang beralih profesi menjadi youtuber karena lebih mudah dalam approvel adsense.dan mereka hanya bikin video lalu upload saja. BACA JUGA ; Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

dunia maya jika digunakan dengan bijak bisa membawa dampak positif,namun jika di gunakan dalam keb*ncian maka
juga tidak baik tentunya karena dunia maya sifatnya beba siapa saja bisa akses.

contoh untuk kebaikan bahkan untuk mencari nafkah seperti memasang iklan pada blog dan website kita dan jika ada pelanggan mampir klik iklan kita maka kita mendapatkan komisi dari google.

untuk menguasai ilmu online ini tentu tidak mudah,perlu waktu dan kesabaran serta kerja keras kita.

di saat orang lain lagi tidur malam dan mimpi indah kita masih bergelut dengan komputer dan menarikan jari jari kita untuk menulis artikle yang berbobot.

belum lagi kesabaran saat pendaftaran adsense kita di uji ketika pendaftaran tak kunjung approve.

kesabaran besar perlu kita punyai untuk menjadi seorang blogger sejati.

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini