Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Pengertian SEO On page

Pengertian SEO On page
mengenal onpage seo
macam macam seo

Kali ini kita akan belajar bareng mengenai seo,
ya SEO adalah (Search Engine Optimization) kalau di artikan atau tafsirkan itu bisa multi tafsir namun inti dan keinginan si penafsir sama,seo menurut saya adalah tehnik/ilmu pemrograman website yang bertujuan manikan rangking website agar mudah terindexs oleh google.nah itu versi saya masih ada banyak lagi versi orang orang di luar sana.

11. Cara SEO On Page
disini saya akan membagi 11 cara mengenai SEO On Page untuk kalian semua kita belajar bersama berikut tehkniknya semoga bermanfaat;

1. Site Map 

kalian bisa pelajari terlebih dahulu pengertian link sebelum kalian belajar mengenai site map, kalau sudah kalian bisa pelajari Site Map dan melihat contoh Site Map Untuk pengertianya adalah page yang mengatur tampilan link seluruh halaman website,jadi laman sitemap ini kita bisa menemukan link semua website yang kita post, secara detail dan bagus.


2. Bold, Italic, Underline / Format Penulisan

ini juga termasuk onpage yang berkelas kalau kta memaksimalkan apa yang ada, saya percaya semua pasti bisa kalau kita bersyungguh sungguh, adapun cara dan contohnya bisa kita samplekan untuk user yang membutuhkan.
keterangan; a. Bold adalah Huruf yang Bercetak tebal contoh Pengertian SEO On Page
b. Italic adalah Huruf yang bercetak miring contohnya Pengertian SEO On Page
c. Underline adalah huruf di halaman yang bercetak garis bawah
Format text di harapkan bisa anda tulis di dalam setiap website anda jika anda bisa dan paham maka ini ilmu baru untuk anda bahwa format penulisan jjuga masuk dan mempengaruhi SEO website anda.


3. Optimasi URL Artikel.!!!

Dalam setiap website,halaman dan page memerlukan url artikel yang bagus,karena ini sangat mempengaruhi dalam google mengindexs jika penulisan kita asal maka kecil sekali kemungkinan kita untuk bisa nangkring di halaman google,apalagi berharap bisa masuk di peringkat satu sangat mustahil sekali.


Contoh Penulisan url yang salah : https://kang-woto.blogspot.co.id/2018/05/pengertianseoonpage.html

Contoh Penulisan URL yang benar : https://kang-woto.blogspot.co.id/2018/05/pengertian-seo-onpage.html


jadi kedepan kita harus memperhatikan penulisan taq url yang benar di setiap katanya,karena meski hanya judul artikel namun sangat besar perananya dalam membangun website yang bagus, percuma kita membeli website mahal sekalipun kalau akhirnya website kita gak bisa bersaing dengan website kompetitor, saya sampai sekarang masih banyak belajar,target saya saya bisa dan mahir SEO saja,bisa di katakan mahir kalau saya mampu menulis 1 kata dan tampil di google contoh saya ketik A maka di google muncul website yang saya buat ini baru keren,

4. Image ALT text

image alt text adalah keterangan pada gambar kita bisa menambahkan di klik kanan property setiap gambar yang kita unggah harus kita pastikan terlebih dahulu karena ini sangat berpengaruh google mengindextnya , tempatkan kata kunci seo pada gambar,
pengertian seo on page
Contoh Gambar Alt text "pengertian seo on page"


No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini