Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Friday, June 15, 2018

Membuat Konten Berkualitas Untuk Masuk Halaman Pertama Google

Membuat Konten Berkualitas Untuk Masuk Halaman Pertama Google

Memiliki blog yang bisa menembus peringkat 1 google siapa yang ndak mau?

setiap pemilik usaha online yang menggunakan website atau blog untuk media promosi selalu menginginkan blog atau websitenya ramai dengan visitor pengunjung tinggi.
membuat konten berkualitas
membuat konten berkualitas



dari membuat konten berkualitas sampai tekni SEO mereka gunakan,demi masuk rangking 1 di mesin pencari seperti google.

karena semua beranggapan bahwa jika ingin mendapatkan income tinggi maka traffik blog juga harus tinggi,dan jika ingin traffik tinggi maka website harus mampu bersaing di halaman pertama google.

ini sebabnya kenapa semua orang berlomba lomba ingin mendapatkan website berada pada hasil pencarian pertama google.

Untuk membuat artikel no 1 di google butuh proses panjang,setidaknya ada beberapa elemen dasar yang wajib kita tahu dan kita pelajari.

apa itu elemen dasarnya?minimal kita harus tahu teknik SEO, jika ada blog yang mengajarkan melupakan SEO jangan pernah u denger karena blog tadi tidak jujur,semua membahas teknik SEO bahkan sampai Google sekalipun.

tanpa SEO blog kita tidak akan pernah berada di posisi ter atas Google.percaya dah kalau tidak bisa di buktikan.

untuk menentukan posisi laman website itu memang tergantung dari isi konten artikel laman itu sendiri.

artikel komplit dan berkualitas akan mudah di optimasi oleh SEO,

prinsip kerjanya kita hanya poles sedikit maka seo sudah bisa di posisi terbaik google.karena google gak akan pernah kasih urutan yang salah.

jika laman website kita banyak membantu orang dan orng lain merasa puas dengan artikel kita maka google akan memposisikan teratas blog kita.

dengan tampilnya blog kita di pencarian google maka dikit demi sedikit maka visitor blog akan merangkak naik berbanding lurus dengan posisi blog kita berada di atas

Ketika SEO menentukan no 1 google maka semua orang berlomba-lomba mendapatkan posisi terbaiknya,

penghasilan website kita di pengaruhi oleh muncul tidaknya laman blog di mesin pencari google dan mesin pencari lainya.

Banyak keuntungan ketika website kita bisa muncul di menu pencarian google;

1.Traffik Tinggi
2.Visitor Naik
3.Menciptakan Brand
4.Penghasilan Meningkat

Menulis Konten Berkualitas tak hanya sekedar menari narikan jari di atas keyword, menulis bisa kita asah dengan kita praktek setiap hari,namun untuk publish kita perlu tulisan yang rampung dan matang.

menulis yang baik selalu di nanti nanti tulisan selanjutnya,karena menulis konten berkualitas butuh waktu lama,proses dan pengorbanan modal yang tidak sedikit.

Banyak orang tidak sabar menulis dan menunggu semua di setujui adsense.

akhirnya mereka melakukan cara instan untuk bisa sukses, bukanya laman website tampil malah website ilang di telan Google karena melanggar kebijakan adsense.

Adsense adalah bisnis jangka panjang, bisa saja 2 tahun kalian tidak akan mendapatkan apa-apa,kalian harus sabar sesabar-sabarnya.

Membuat laman website di berada posisi terbaik memang sulit,mengingat pakar seo sekarang sudah menjamur kemana-mana,mau tidak mau ilmu kita yang tak seberapa akan di adu sejadi jadinya dengan para master SEO.

Bisa Tampil di posisi terbaik Google akan menjadi dambaan semua blogger dan para pengusaha online khususnya.laman website berada di posisi terbaik bisa mnjadi tolak ukur kesuksesan seorang blogger.

dengan bisa tampil di no satu maka website kita akan di kenal,syukur setiap kata kunci selalu website kita yang tampil di pencarian google teratas.

apa mungkin bisa blog baru minim ilmu tampil di halaman bagus google?

bisa saja,terkadang banyak blogger melupakan kalau artikel utamanya di tujukan kepada manusianya bukan google nah celah ini yang bisa kita pakai untuk memaksimalkan keadaan yang memungkinkan laman kita bisa di posisi 1 google.

jika hanya beradu SEO dan teknik kata kunci lainya maka kita sudah pasti kalah.hanya dengan konten berkualitas tinggi kita bisa bersaing dengan mereka.

Halaman 1 selalu di buru para publisher google adsense,selain menguntungkan dalam segi aspek juga ini sama seperti membuat brand bisnis yang bakal di kenang.

memposisikan dan memunculkan konten ke posisi teratas memang tidak mudah,namun apa salahnya kita mencoba dulu.jika orang lain bisa maka kitapun memiliki kesempatan yang sama dengan mereka.

banyak sekali orang menawarkan jasa seo seperti ini,menawarkan bahwa laman website kita bisa tampil di halaman 1 google dengan mudah.

"jangan percaya"jika ada yang menawarkan jasa demikian biasanya sifatnya instann dan menggunakan cara kot*r.jadi hati-hati.


mungkin cara itu memang bisa cepat naik peringkat pertama,namun tak akan bertahan lama karena cara yang digunakan salah.

SEO perlu di optimasi untuk menampilkan laman website bisa tampil di halaman 1 bahkan membuat peringkat1 google.

Baca Artikel Yang Masih Terhubung?;
Apa Itu Google Adsense
Teknik SEO
Daftar Google Adsense Langsung Approve




No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini