Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, November 6, 2018

google andese

google andese atau adsense ini adalah media pengiklan milik google , 
penyedia layanan iklan untuk menyiapkan tempat bagi publisher andese
 atau adsense untuk memasarkan iklan mereka para boss boss pengiklan

dunia ini sudah dunia digital, sebelum mengenal jauh adsense atau andese

 lebih baik kita perkenalan awal dulu apa itu adsense

silahkan kalian pelajari tentang perkenalan adese adsense itu, disitu sudah saya jabarkan, kali ini saya hanya ingin berbagi informasi general saja disini.
google andese
sumber cc google adsense

banyak sekali media atau blog,website yang membahas mengenai adsense ini, namun banyak di antara mereka belum bisa memberikan apa yang menjadi kebutuhan sari para pembaca.

Hal Hal Andese atau Adsense;

1. Apakah adsense benar membayar?

jawab; ya adsense itu benar kok dan membayar, adsense termasuk pengiklan paling baik dalam kesejahteraan publisher. di anatara pengiklan lain andese paling bagus.

2. Apakah bermain Andese susah?

jawab: relatif semua pekerjaan akan kembali kepada pekerjanya itu sendiri, jika hobi kita di internet ini saya kira akan menjadi hal baik untuk pekerja, adsense butuh kesabaran, konsisten dan disiplin.

3. Beraapa besar dan kecil pendapatan per klik iklan yng saya pasang andese atau adsense?

jawab; Untuk pendapatan per klik itu tergantung siatuasi dan kondisi untuk rank kecil mungkin 50 an rupiah, dan kalau untuk rank tertinggi sekitar 7.290.000 ab sekitar tujuh juta nanti saya cc di bawah;
pendapatan andese per klik
sumber gambar:cc google planner


sangat besar dan harapan saya bisa seperti itu syukur tulisan yang lagi saya tulis ini, amin. berharap lebih kan gak apa apa to, he he he



google andese merupakan ladang baru buat para kaum dan umat milenial, di era digital ini mereka harus bersaing mulai dari sebelum lagir karena dunia sudha dengan teknologi.

pertanyaanya sekarang adalah bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari google adsense to? gini ;

1. pemilik produck pasang iklan di google
2. pemilik blog dan website minta iklan google untuk di pasang di website/blog mereka
3.pemilik blog/website yang berhasil menayangkan dan mempublikasikan iklan ke tepat sasaran maka google akan mengasihkan uang untuk imbalan karena telah berhasil mencarikan klien dan memasarkan product si pemilik no 1.

pemilik product dalam pasang iklan di google kan tidak murah, ada biaya lebih yang di beerikan pemilik product.

kenapa pemilik product berani bayar mahal untuk iklan?.

pemikiran marketing itu simple....jika kita kita membuat 500 dan mendapatkan 1500 itu tidak akan menjadi masalah.  itulah pola pikir marketing kenapa mereka sukses karena mereka bernai modal dan main management pasar.

di website ini sudah saya kupas tuntas cara bermain adsense yang benar dan dengan cara jujur, kalau anda menemukan cara tidak jujur di website lain saya sarankan jangan kalian ikuti, intinya jangan merugikan pengiklan, adsense adalah jangka panjang, jadi kita harus menjaga baik baik.

sebelum kalian belajar adsense lebih baik kalian mengenal SEO juga baik, sambil jalan adsense jalan juga SEO karena menaikan peringkat ke halaman utama google itu penting.

nantinya kalian akan bertanya kepada diri sendiri kenapa kok gak ada yang berkunjung ke website saya, kalau gak ada yang berkunjung terus dari mana saya mendapatkan uang?

ini pertanyaan semua pemain blog seperti saya juga pernah bertanya seperti itu, namun akhir akhir ini karena kita meemukan cara maka kita bisa menjawab pertanyaan pertanyaan itu.

untuk menjadikan halaman website kita bisa angkring di alaman 1 google itu juga ada ilmunya SEO namanya jika kalian ingin mengenal  seo silahkan baca di link pengenalan seo

di laman pengenalan seo itu saya bahas sampai tuntas, semoga bisa memberikan gambaran jelas kepada rekan rekan semuanya,



karena jika kalian bisa saya sangat bahagia sekali,

para publisher google adsense di antara mereka sudah banyak yang sukses, mereka sudah ada yng memiliki rumah mobil mewah namun tak jarang mereka harus mundur karena waktunya sangat lama dan sulit untuk menggapai gajian bulanan.

google adsense penghasilanya tidak menentu kadang bisa gjian setiap bulan namun beulan berikutnya bisa saja hilang tanpa gajian sam sekali.kenapa ini terjadi nanti akan saya bahas di lain kesempatan.



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini