Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, October 24, 2018

Blogger Apa Bisa Sukses

Blogger Apa Bisa Sukses
blogger kerja seperti kelelawar malam kerja siang tidur,,,,,,,,

tidak semua blogger demikian ada kok yang hari hari masih aktif kerja, seperti saya saya saat ini juga aktif kerja dan sesekali di pagi hari menulis sedikit artikle untuk blog saya....

banyak di luar sana yang menyepelekan blogger hingga ada juga yang mendewakan blogger, kalau saya di tengah tengah saja. namun saya percaya bahwa blogger bisa sukses.


Blogger Apa Bisa Sukses
Blogger Apa Bisa Sukses
ketika kita memiliki usaha dan bisnis yang kita rintis sendiri maka kita bisa sangat bergembira dan senang tiada tara jika bisnis tadi bisa tumbuh dan berkembang.

banyak hal yang di lakukan oleh para blogger untuk sukses, mereka punya cara dan tips sendiri untuk menyampaikan pesan, akan tetapi banyak di antara mereka yang berhenti sebelum tarung.

niatan kita apa untuk ngeblog kalau kita hanya fokus di pendapatan maka itu sebuah kesalahan yang harus diluruskan segera karena blogger gak bisa di harapkan secepat itu.

bekerja dengan benar dan bertahun-tahun tanpa bayar, maka kalian akan jenuh kalau tidak cinta, jadi yang harus kalian tanamkan adalah siap tidak di bayar dalam tahun tahun contohnya saya saya tidak di gaji sekitar dari tahun 2010-2018 maka bisa di bayangkan selama itulah perjuangan saya mencari cara dan formula untuk mendapatkan income.

maka dari itu menjadi blogger itu lebih susah katimbang menjadi PNS. wkwkwkwkwk pns sekarang hanya setiap tahun menunggu gelombang pendaftaran dan ikut aja seleksi.

banyak sekali blogger yang sudah sukses karena mereka fokus dan sudah menemukan tehnik dalam ngeblok, intinya mereka sudah sadar dan sudah berjuang seperti yang saya sering katakan di atas.jadi kalau blogger sukses iku gak heran saya,dan saya senang sekali jika sesama blogger bisa sukses.

semoga yang mampr dan membaca blog saya saya doakan sukses juga seperti mereka yang dahulu bisa po gajian setiap bulan.

ini blog masih belum di acc full app karena ini lagi tahap pengajuan, saya harap ini akan menjadi kabar baik setelah menulisa artikel ini, saya minta do'anya.

rencanaya blog ini akan saya buat menjadi blogger yang berfungsi multi guna untuk semua kalangan.

saya berharap bisa sukses dan po gaji dari blogg ini setiap bulan.

menjadi blogger banyak sekali yang di korbankan terutapa waktu, dan biaya siapa bilang blogger tidak mengeluarkan biaya, biaya blogger sangat mahal, dari tahun berapa kamu mulai dan habis kuota inet berapa?belum bagi kalian yang perokok dan kopi bera saset kopi tu kalian habiskan.pernahkah menghitungnya?

jadi intinya tak ada sebuah usaha yang instan, sebuah butuh modal dan waktu untuk sukses.semakin besar keuntungan akan semakin besar resiko yang meski kita ambil.

jadi jika kita ingin profit besar namun minim resiko itu mustahil.
profit = resiko
profit = resiko
kita tahu itu, makanya kita harus berfikir simple dan logis, tak semua itu susah dan sulit kalau kita berusaha bener2 maka pasti berhasil saya yakin itu.terima kasih sudah mampir disini.




1 comment:

\\scriptkomentardibawah ini