Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, June 19, 2018

Apa Itu SEO Belajar SEO Pemula

Pengertian SEO Sudah saya bahas sebelumnya?

masih banyak yang nanya apa itu SEO?

Kalian sering google di internetkan?apa yang kalian cari?

semisal saya google di internet dengan kata kunci "belajar dasar adsense dan seo" maka hasilnya seperti ini;
pengertian seo
pengertian seo
nah itu yang tampil di halaman atas dan peringkat satu adalah blog ini yang sedang kalian akses.


kalian tahu caranya agar blog kita bisa tampil dengan kata kunci yang sesuai kita target?seperti contoh di atas kata kunci yang saya ketik belajar dasar adsense dan seo?

ilmu dan teknik untuk menampilkan laman blog ke halaman pertama mesin pencari khususnya google adalah SEO.

kalau untuk ilmu dalam akedemik kang-woto tentang SEO.

pengertian SEO adalah teknik optimasi halaman website atau blog untuk bisa tampil di halaman pertama mesin pencari khususnya google.

nah sekarang kalian tahu kan apa itu seo.?contoh dari kerja SEO juga sudah saya kasih tahu di atas.

kalian bisa belajar SEO di blog saya ini karena materinya sudah saya tulis dan publish disini dari mulai pengertian sampai ke praktek SEO itu sendiri.

Materi Terkait;
Tool SEO
Keuntungan SEO
Manfaat SEO

kalian bisa belajar tentang SEO mulai dari

Pengertian SEO
OnPage SEO
OffPage SEO
Backlink
Block Walking
Internal Link

dan masih banyak lagi,semua sudah saya jabarkan secara detail dan saya kasih contoh kasusnya

harapan saya saya menjadi praktisi SEO sejati dan mampu membuat artikel di setaip laman saya tampil di halaman pertama google seperti laman ini dengan kata kunci apa itu seo maka saya harap bisa tembus halaman 1 google

jika halaman ini tidak mampu tembus halaman satu google dengan kata kunci ini maka saya gagal dalam mempraktekan SEO dan anda tidak usah belajar dengan materi saya ini.

ngapain anda belajar susah payah SEO toh gak ada manfaatnya,namun jika saya berhasil tolong hargai saya dan materi dengan cara share saja sudah lebih dari cukup.



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini