Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, June 20, 2018

Di Tolak Adsense Part-3 Gak Kapok | Belajar SEO Pemula | Mengatasi Penolakan Adsense

Di Tolak Adsense Part-3 Gak Kapok | Belajar SEO Pemula
alasan di tolak adsense part3
alasan di tolak adsense part3

hemmmmmm di tolak adsense ke-3, saya hari ini mendapat email ke 3 dari adsense yang isinya bahwa saya belum
pantas gabung di adsense sama seperti sebelum-sebelumnya setiap mendapat email pasti ada perubahan besar pada blog saya.

ALasan Di tolak Adsense:
Adalah:Umur dan konten blog belum memadai atau belum cukup ini ana lisa saya karena umur blog baru 1 bulan belum ada dan konten belum lengkap.

kali ini saya mengubah template saya,gak tanggung-tanggung template yang tadinya sederhana banget saya rubah ke template punya soraya yang kompliketet.

sebenarnya saya sadar betul bahwa untuk di terima adsense minimal 3-6 bulan umur website atau blog namun baru berumur 21 hari saya sudah mendaftarkan adsense.

seharusnya mendaftar adsense gak harus cepat-cepat, buat apa cepat cepat dan belum memiliki visitor?mau buatpajangan tu adsense iklan?

ngomongin di tolak udah gak asing lagi buat blogger,adsense adalah ide terbaik penghasil saat ini untuk mendapatkan dollar besar asal kamu tahu caranya.

jangan berharap mendapatkan hasil maksimal dari adsense jika tak ada 1 pun halaman website kamu yang bisa rangking 1 di konten populer?

gak pahan konten populer?

gini konten populer adalah kata kunci yang banyak di cari pengunjung blog contoh?kata kunci "belajar dasar seo" nah kata ini biasanya banyak di cari pengunjung blog.

6 Tips Mengatasi Penolakan Google Adsense

  • Pastikan Umur Blog Lebih dari 3 Bulan Untuk Indonesia
  • Seluruh Artikel Original
  • Konten Harus Berkualitas
  • Sudah Banyak Pengunjung
  • Memiliki Halaman Web atau blog yang populer
  • Template SEO friendly
usia blog menjadi tolak ukur untuk kualitas dari artikel blog sendiri,

di blog structurkode untuk di terima adsense setidaknya blog usia 6 bulan aktif.

nah ini lebih lama lagi,kalau menurut saya si tidak ya karena di pendaftaran sudah jelas untuk bagian wilayah tertentu saja yang wajib usia di atas 6 bulan,jadi kalau di indonesia masih tergantung kualitas konten dan kepopuleran konten.

karena simpang siur inila yang memberanikan diri untuk mendaftar adsense dan berharap cepat mendapatkan jawaban dari adsense.

setidaknya biar saya bisa menjawab dan memecahkan berita simpangsiur yang entah kemana saja liar tak kendali.

ini bukti kalau saya ingin sekali mendapatkan jawaban pasti akan umur minimal mendaftar blogger di indonesia,ini email saya di tolak adsens ke-3.
captur di tolak adsense
captur di tolak adsense
ini alasan dari adsense kenapa saya belum di acc;

padahal tak satupun dari alasan yang di utarakan google terbukti di blog saya ini.


Konten vulgarKonten yang berbahaya atau menghina
Narkoba dan konten yang terkait dengan narkoba
Konten yang terkait dengan minuman beralkohol
Konten yang terkait dengan tembakau
Konten yang terkait dengan perjudian dan permainan
Konten yang terkait dengan perawatan kesehatan
Konten hacking dan cracking
Halaman yang menawarkan program kompensasi
Konten yang menyesatkan
Konten yang mengerikan
Konten yang terkait dengan senjata
Konten yang memfasilitasi pelanggaran hukum
Konten ilegal

saat kita sudah paham mengatasi penolakan google adsense seharusnya taka da lagi kata sya di tolak adsense apa masalahanya.

dalam blogger belajarlah menulis dan menulis,saat kita terbiasa menulis dengan ide sendiri maka kita akan sangat senang dan bangga saat kita mampu membuat sebuah karya artikel.

harapan saya setelah saya mengganti dan mencoba formula baru untuk adsense maka akan di terima.

jika ini di terima maka berarti jawaban untuk pertanyaan waktu usia blog akan terjawab.


Kesimpulan:belajar adsense boleh boleh saja,namun sebelum ke adsense sebaiknya kita belajar advance SEO dulu.mendaftar adsense adalah proses untuk mematangkan konten jadi jangan putus asa,evaluasi lagi dan perbaiki segala kekurangan termasuk umur.terima kasih telah berkunjung



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini