Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, October 23, 2018

Salah keyword Terjun bebas dari peringkat 1

Salah keyword Terjun bebas dari peringkat 1
hi kali ini saya ingin membahas mengenai salah keyword dan akhirnya terjun bebas,

Salah keyword Terjun bebas dari peringkat 1, ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, jadi buat teman-teman hati2 ketika menggunakan keyword-keyword.

pernah suatu ketika saya membuat artikel, dalam membuat artikel saya berfikir semakin banyak keyword maka semakin cepat laman website saya di indexs google dan website saya akan muncul di mesin pencari seperti google.website tampil di halaman 1 google

siapa sih yang gak mau website bisa nangkring di halaman 1 google, banyak keuntungan jika website tapil di halaman 1 google berikut keuntungan website di halaman 1.

KEUNTUNGAN WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN 1 GOOGLE.
1.Website di kenal banyak orang
2.Traffik website tinggi
3.Pendapatan Website Meningkat
4.Banyak Teman
5.Menambah semangat Ngeblok
6.DI Segani

itulah dari segi keuntungan jika website kita berada di atas, dan akhirnya dengan belajar cara sana sini cara meramu sendiri mencari dan bereksperimen akan keyword.

saya tidak bosen mencoba dan sampai akhirnya menemukan keyword tertentu untuk tampil di halaman satu google.

saya sering lupa, dan haus akan pendapatan, saya ketika di kasih 1 maka saya akan kurang dan eksperimen terus, saya gak tahu ini kategori semangat apa kategori kurang bersyukur.

dan ketika website saya tampil di halaman 1 bahkan peringkat satu tiba2 badai menghampiriku, website saya tak lagi tampil di halaman 1,2 boro2 peringkat satu, ini tenggelam tanpa jejak.

ketika tahu itu sayapun sedih dan gak tahu harus gimana lagi.

saya berharap masih bisa memulihkan website saya, saya tahu ini tidak mudah namun saya akan terus berusaha.

intinya kesalahan saya ada di terlalu semangat dan bereksperimen keyword.



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini