Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, November 10, 2018

Pendaftaran Adsense Full Approve Sudah 2 Bulan Belum ada Jawaban

Pendaftaran Adsense Full Approve Sudah 2 Bulan Belum ada Jawaban

kali ini saya ingin berbagi mengenai pendaftaran google adsense, ya setelah tahap satu saya dinyatakan lulus maka ada keinginan hati untuk mendaftar ke tahap 2 full app agar nantinya iklan bisa di pasang di domain tingkat atas.

namun ini waktu yang cukup lama buat saya, karena sudah 2 bulanan website saya ini tidak kunjung di acc atau di tolak, saya harap si di acc,
pengajuan acc google adsense tahap 2
pengajuan acc google adsense tahap 2
dalam keterangan ma cuma membutuhkan waktu 3 hari namun disini di tambahkan keterangan terkadang membutuhkan waktu lebih lama,

saya harap ini akan menjadi bahan pertimbangan oleh adsense setelah saya update artikle ini besok pagi langsung dapat email dari google bahwa akun saya full acc,


saya sering bilang saya sangat memimpikan punya akun google full acc, namun kini tak kunjung di acc,

apa masalahnya kenapa website saya tidak di acc oleh google adsense apa karena domain baru berumur jagung, kalau memang minimal membutuhkan waktu tertentu berarrti saya terlalu cepat dalam mendaftarkan website ini.

secara pagi beli domain hari itu juga saya daftarkan ke adsense,jika memang ada batas minimal umur domain maka akan syaa tunggu, oya sebenarnya website ini sudah jarang saya update, hee hee saya update lagi semenjak saya mengajukan ke addsense yang tahap 2.

jujur dalam benak hati saya, saya masih bertanya kenapa segini lama untuk approvel full adsense saya, terkadang terfikiran oleh ku dimana letak kesalahanku kenapa gak kunjung di acc.

semua larangan google adsense yang pernah saya tulis di larangan adsense

banyak point larangan yang sudah saya tulis dan saya hindari di google adsense saya ini, harapan saya cepat terselesaikan, semoga saya cepat di acc agar bisa menjadi bahan untuk menulis dan review mweengenai adsense.

google adsense adalah investasi waktu dan uang dalam jangka panjang, adsense tidak bisa di petik hari ini sesuka kita namun kita bisa menyiapkan hari ini untuk kita panen di kemudian hari, adsense sangat menjanjikan jika di kelola dengan baik.

saya sangat tergila gila memiliki akun adsense full approve, hampir setiap hari saya cek website ini saya penasaran dengan iklan kok gak kunjung muncul, dan harus menunggu berapa lama saya menunggu adsense.

adsense adalah ladang masa depan, jika jaman kedua orang tua kita ladangnya adalah sawah maka beda dengan milinial jaman saya ini ladangnya adalah adsense, disana saya seharusnya bisa panen berlian dan banyak uang di internet.

banyak artis mulai menekuni dan alih profesi menjadi pekerja adsense, lihat saja youtuber2 indonesia yang setiap hari muncul 1 demi satu.  betapa menjanjikanya sekali dunia adsensekan.

bedanya mereka main video sedangkan saya bermain di website.





No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini