Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Tips Mudah Cara Daftar Gmail

Tips Mudah Cara Daftar Gmail

daftar akun google adsense di tolak terus?pengin tahu caranya agar sukses?gini saya bagi tipsnya.

jika kalian ingin sukses mending kalian bikin akun baru berikut langkah daftarnya;


1.Kunjungi alamat gmail atau ketikan gmail di mesin pencari akan tampil begini;


Daftar Akun Google gmail
Daftar Akun Google
2.Klik Gmail isi data sesuai kebutuan lalu klik next
daftar gmail
gmail daftar
3.Masukan nomer telpon dan ttl klik next
daftar gmail
daftar gmail

4.Kirim Kode konfirmasi ke no telpon
daftar gmail
daftar gmail

5.Masukan Kode verifykasi
daftar gmail
daftar gmail
jika sudah tinggal verifykasi kalau sudah next dan jadidah akun gmailnya


kenapa kamu ingin mendaftar gmail alasanya apa?ingin ngeblog juga?atau ada motif lain?

gmail sangat penting,banyak fungsi saat kita memiliki gmail,mau download ke playstore harus memiliki akun gmail mau ngblog pakai gmail,mau email pakai gmail.

itulah fungsi gmail sangat banyak sekali.

bahkan saya sering menyimpan file saya di gmail atau product google lainya google drive namanya.


mendaftar gmail sekarang sedikit rumit karena harus menggunakan nomer telpon,gak seperti dulu,ini terjadi akrena banyaknya kecurangan dan google tidak bisa mencegah hanya mengurangi dan meminimalisir tindak kejahatan.

saat kita sudah memiliki akun gmail gimana kalau kita daftar blogger?

baca: Cara Daftar blogger

kalau sudah daftar dan punya blog,blog tadi bisa kita sampaikan untuk media dakwah,menyebarkan ilmu kebenaran,dan bisa menulis apa saja yang dari tulisan kita bisa kita pasangin iklan dan kita mendapatkan duit dari internet.

gak nyangka ya ngeblog bisa dapat duit?.jadi blogger memang tidak mudah,perlu kerja keras dan tekun,perlu juga pengorbanan di awal yang sangat luar biasa.

ada kisah blogger sukses dia menceritakan bahwa dia mengenal blog tahun 2010, dan dia baru bisa dapat duit tahun 2013 bagaimana?masih mau ngeblog?

jadi kalau saya ilustrasikan sekarang kalian kenal blog,dan berarti tahun 2021 kalaian baru bisa menuai hasil jerih payah selama 3 tahun.

3 tahun tanpa penghasilan, sanggup?kalau gak sanggup mending jualan cireng aja sana.

3 tahun waktu sebentar bagi saya, tahu gak saya kenal blog tahun 2010 sama namun sampai detik ini saya malah belum pernah gajian jadi lamaan siapa "saya" sambil ngelus dada ngeblog gini amat ya.

sekarang sudah bulan juni 2018 berarti saya udah kenal blog selama 8 tahun harusnya udah sekelas dewa namun apa daya pikiran cetek jadi pelan elan lah belum kalau si malas datang huuuuh bawaanya tidur mulu.

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini