Hari ini kalau di bilang kecewa ya sangat kecewa luar biasa, kewa kepada bukalapak hari ini tanggal 29-mei 2018 saya di buat kecewa lagi setelah hari kemarin saya juga sangat kecewa karena 1 harian servier bukalapak down;
Keluhanku Kepada Bukalapak |
kalau di bilang lebay menulis artikel ini gak masalah,yang penting saya dapat pelajaran penting akan hal ini dan ini termauk dalam tema blog saya mengenai kisah hidupku.
Telpon CS bukalapak sudah?sudah dong malah dengan enaknya dia jawab maaf pak server kami memang sedang maintenance jadi di maklum untuk masalah pembayaran memang ada kendala jleeeeb langsung pikiran saya bilang hummmmm ada masalah sebesar ini pihak bukalapak gak info ke pelanggan dan kliennya,takut rugi atau gak tahu atau pura pura gak tau atau sengaja membuat pelanggan berkeluh kesah seperti saya ini.
tau gak itu laptop mau saya pakai dan urgent banget karena komputer dirumah mati.
oke sesaat saya maklumi, mungkin pelanggan ratusan juta melebihi orang di indonesia jadi semua membuka tiket untuk hal yang sama dan saya mendapat giliran paling terakhir gak gitu juga kali bossss
#Keluhanku Kepada Bukalapak
harapan saya ini gak terulang lagi,dan bukalapak bisa makin sukses,saya membuat artikel ini bermaksud untuk memberikan teguran ke bukalapak agar lebih respon jika ada keluhan ke pelanggan.
Telpon CS bukalapak sudah?sudah dong malah dengan enaknya dia jawab maaf pak server kami memang sedang maintenance jadi di maklum untuk masalah pembayaran memang ada kendala jleeeeb langsung pikiran saya bilang hummmmm ada masalah sebesar ini pihak bukalapak gak info ke pelanggan dan kliennya,takut rugi atau gak tahu atau pura pura gak tau atau sengaja membuat pelanggan berkeluh kesah seperti saya ini.
tau gak itu laptop mau saya pakai dan urgent banget karena komputer dirumah mati.
oke sesaat saya maklumi, mungkin pelanggan ratusan juta melebihi orang di indonesia jadi semua membuka tiket untuk hal yang sama dan saya mendapat giliran paling terakhir gak gitu juga kali bossss
#Keluhanku Kepada Bukalapak
Keluhanku Kepada Bukalapak |
selama ini saya sudah buka tiket namun tidak ada balasan atau kejelasan jadi kesabaran saya habis.tertulislah artikel ini.
saya mohon maaf bila artikel saya di rasa kurang ajar,jika ada permintaan delete laman ini saya delete kok tenang saja.
Dari permasalahan ini pihak bukalapak sudah mengkonfirmasi setelah saya tulis artikel di kaskus gan, yup saya sampai sempat tulis artikel di kaskus dan twitter bahkan sang pendiri bukalapak saya twitt loh dengan niatan agar dana saya cepat kejellasanya, kan enak kalau sudah jelas mana laptop kan sudah saya tunggu tunggu guna untuk ngeblog.
dan malam ini gan setelah saya cek ternyata status sudah di konfirmasi,jujur kalau sebelumnya sudah ada kejelasan kan saya gak sampai setega ini lah kan saya juga seneng kalau ada starup lokal yang bisa maju seperti bukalapak,sekali lagi mohon maaf bukalapak atas konten ini, konten ini tetap ada di kehidupan saya jadi akan saya tulis di laman ini.namun seperti saya tulis di atas jika pihak bukalapak ingin konten ini di hapus dengan senang hati saya hapus kok.
pihak bukalapak janjiin ganti rugi gan casback 100.000 katanya untuk ganti kerugian kita.yah 100.000 gak papalah itu mending dari pada tidak sama sekali meski saya sudah kehabisan pulsa karena telpon bukalapak yang terlalu lama dan hanya mendengar mesin penjawab berulang kali.
terima kasih kepada bukalapak karena sudah bersedia dan menerima segala keluahan saya,thanks bukalapak.
buat para pembeli jangan khawatir bukalapak menjamin aman duit kita kok,cuma kemarin salahnya gak ada informasi penjelasan saja,namun tadi saya sempet memberi masukan bila mana sistem maintenance tolong di info agar user tidak gugup dan gagap.user tidak pernah mau tahu apa yang terjadi yang user mau semua terpenuhi,semoga kedepan bukalapak tetap jaya dan selalu menjadi idola belanja online khususnya orang indonesia cintai startup lokal maka kamu sama saja mencintai negerimu.terima kasih.
Pendiri bukalapak termasuk kategori tokoh idola saya untuk menginspirasi masa depan saya.
Dari permasalahan ini pihak bukalapak sudah mengkonfirmasi setelah saya tulis artikel di kaskus gan, yup saya sampai sempat tulis artikel di kaskus dan twitter bahkan sang pendiri bukalapak saya twitt loh dengan niatan agar dana saya cepat kejellasanya, kan enak kalau sudah jelas mana laptop kan sudah saya tunggu tunggu guna untuk ngeblog.
dan malam ini gan setelah saya cek ternyata status sudah di konfirmasi,jujur kalau sebelumnya sudah ada kejelasan kan saya gak sampai setega ini lah kan saya juga seneng kalau ada starup lokal yang bisa maju seperti bukalapak,sekali lagi mohon maaf bukalapak atas konten ini, konten ini tetap ada di kehidupan saya jadi akan saya tulis di laman ini.namun seperti saya tulis di atas jika pihak bukalapak ingin konten ini di hapus dengan senang hati saya hapus kok.
pihak bukalapak janjiin ganti rugi gan casback 100.000 katanya untuk ganti kerugian kita.yah 100.000 gak papalah itu mending dari pada tidak sama sekali meski saya sudah kehabisan pulsa karena telpon bukalapak yang terlalu lama dan hanya mendengar mesin penjawab berulang kali.
buat para pembeli jangan khawatir bukalapak menjamin aman duit kita kok,cuma kemarin salahnya gak ada informasi penjelasan saja,namun tadi saya sempet memberi masukan bila mana sistem maintenance tolong di info agar user tidak gugup dan gagap.user tidak pernah mau tahu apa yang terjadi yang user mau semua terpenuhi,semoga kedepan bukalapak tetap jaya dan selalu menjadi idola belanja online khususnya orang indonesia cintai startup lokal maka kamu sama saja mencintai negerimu.terima kasih.
Pendiri bukalapak termasuk kategori tokoh idola saya untuk menginspirasi masa depan saya.
sayangnya kasus yang sama terulang di tambah duit dompet ikut menguap gak tahu hilang kemana ohh bukalapak?
ReplyDelete