Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Pengertian Akun Adsense Non Hosted Google

Pengertian Akun Adsense Non Host

Kita sering mendengar akun google adsense non hosted namun kita bingung apa itu non hosted baik disini kita akan mengupas mengenai pengertian google adsense non hosted.  

Pengertian Umum Google Di bagi menjadi 2;

1. Google adsense Hosted
2.Google Adsense Non Hosted
google adsense non hosted
adsense non hosted


yang mana kedua google adsense ini mempunyai fungsi yang masing-masing untuk penempatan platfon iklanya
Nah kali ini yang akan kita bahasa adalah Google Adsense Non Hosted.

Pengertian Google Adsense Non Hosted Adalah Akun google adsense yang mendaftar melalui top level domain jika kalian belum paham top level domain kalian bisa kupas di belajar mengenal top level domain. disana akan di bahas mengenai top level domain karena semua artikel dalam blog ini saling keterkaitan seperti layaknya jaringan  google.

Contoh Top Level Domain;
alamat website yang domainya menggunakan domain custom misal ; www.google.com nah .com inilah yang di sebut top level domain contoh lagi www.kang-woto.net nah .net inilah yang di sebut top level domain.

semoga kalian sudah sedikit memahami secara garis besar apa itu top level domain.


Apakah akun adsense Non Hosted bisa di pasang di youtube dan blog?
bisa sekali, akun non hsoted adalah akun full appove yang mana kita sewaktu mendaftar memerlukan 2 verifikasi tahap.

mendaftar google adsense non hosted sangat rumit dan tak gampang membutuhkan waktu minamal untuk membangun konten yang bagus.

Mempunyai akun non hosted google bisa menjadi kebanggaan tersendiri buat kita,apalagi yang memiliki blog reputasi bagus.pengunjung banyak dan traffik tinggi

Adsense akan senang kepada publisher yang jujur mempunyai keunikan konten dan original,jika adsense senang kepada kita maka apa yang kita inginkan akan di penuhi oleh google adsense.

Apakah Keuntungan Dari Akun Non Hosted?
Keuntugan memiliki akun google adsense non hosted adalah bisa menempatkan iklan pada platfon manapun.Seperti:Youtube,Website , Dan Blogspot,Wordpress,dll

Apa Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dengan Akun Google adsense Non Hosted?
Perbedaan sendiri sudah jelas ya saya pikir kalian sudah paham betul,non hosted bisa di pasang dimana saja sedangkan hosted hanya bisa di pasang di blogger/youtube tergantung versi blog/youtube.

Perbedaan saat mendaftar:jika non hosted daftar menggunakan domain dan melalui 2 x tahapan review sedangkan akun hosted hanya sekali review dan mendaftar menggunakan bloggspot atau youtube dalam pendaftaranya.
perbedaan hosted non hosted
perbedaan hosted non hosted




ada rumus google yang berbicara konten menarik & trafik tinggi agan berbanding lurus dengan pendapatan google adsense.

kita harus menyiapkan diri mulai dari;

A.Cara Mendaftar Akun Google
mendaftar akun jangan sembarang mendaftar akun ada kaidah yang harus kita utamakan seperti niat kita mendaftar itu untuk apa sih,kalau hanya sekedar mendaftar maka kita tak akan pernah punya tujuan.

B.Pilih Tema
Setelah kita memiliki akun gmail maka kita harus segera memilih tema apa yang nanti akan sobat bawa menulis dalam pemilihan tema saya pernah bahas di Bab tips sukses google adsense 

C.Membuat Kerangka
Dalam menulis kita harus menyusun sedemikian rupa tema-topik-dan isi artikel,ya kita harus menjabarkan sesuai apa dengan yang akan kita kupas.

dari 1 tema bisa kita pecah menjadi 100 topik pembahasan, dan dari 100 topik bisa kita uraikan menjadi beberapa point2 yang nantinya setiap point menghasilkan isi artikel yang menarik.









No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini