Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, May 28, 2018

Cara MenaikkanTrafik Pengunjung Blog 100 % Berhasil

Menaikan Traffik pengunjung blog
Menaikan Traffik
Cara MenaikkanTrafik Pengunjung Blog 100 % Berhasil
blog atau website kita buat, gunanya untuk memasarkan product kita bukan,apapun itu bisa product yang berbentuk fisik,ataupun jasa,bagaimana perasaaan ketika website yang sudah anda buat tapi tidak bisa terindexs oleh google?tentu ini akan menjadi persoalan baru buat apa punya blog tapi gak ada orang yang mampir berarti kan gak guna.

Bagaimana cara menaikkan pengunjung blog/website kita?

1.Blog kita harus SEO  jika belum tahu SEO bisa belajar SEO disini


Blog saya Sudah SEO dan memakai kata kunci dari google planner?

memakai kata kunci saja kurang cukup apalagi jika yang kita pakai kata kunci mentah dari google planner kalian perlu memodifikasi lagi supaya bisa nice di mesin pencari google


Apakah Blog Copy Pasti di perbolehkan oleh google?


tidak, copy paste tidak di perkenankan untuk membuat semuah artikel apalagi jika artikel itu di monetise sangat sekali di larang

Di website mana saya bisa belajar google adsense untuk pemula?

untuk belajar adsense pemula, kalian bisa belajar di blog kang-woto

Kesalahan Yang sering di lakukan blogger.

1.salah satunya yang sudah di sebutkan di atas, dengan bangga kita mempraktekanya tana merasa bersalah sama sekali,seperti mencuri konten,copy paste,ketik ulang dan sejenisnya itu sama seperti mencuri.

2.Memakai Kata kunci tanpa aturan selalu mengulang ulang kata kunci yang sama di satu halaman blog. seakan blog kita yang paling bagus untuk artikel terkait ini jelas tidak boleh.

banyak memakai kata kunci berlebih selain di baca kaku dan tak enak juga bisa berdampak penalti terhadap blog kita dari mbah google.

niatan ingin nangkring di halaman pertama google ehh malah gak terindexs sama sekali dari mesin pencari baca juga Cara Menaikan Laman Website atau Blog ke peringkat 1 google

3.Mengutamakan Kuantitas Blog Bukan Kualitas.
ini kesalahan yang sering terjadi terutama para blogger pemula seperti saya,tidak pernah memikirkan kualitas konten artikel tapi selalu kepikiran kejar tayang blog tiap harinya malah.

bahkan sehari bisa upload 5 artikel ini jelas tidak baik,ini panduan yang keliru sebenarnya.

blog besar yang punya nama dia biasanya upload 1 bulan 1 artikel namun dengan artikel yang berkualitas.

ada yang bilang kalau kita 2 hari membuat artikel maka 5 hari untuk promosi blog.

promosi itu hal paling penting dalam artikel blog info blog besar.

4.Sering Mengedit Template Atau Theme
Awal mengenal blog hal yang paling menyenangkan apalagi bisa menampilkan yang kita ketik di internet,di pertengahan kejengahan melihat blog bukan dari isi artikel tapi dari segi tampilannya,hal yang salah.

ini akan membuat kita ingin merubah segala bentuk template blog kita rombak kanan,rubah kiri,update atas dan edit bawah.

muter muter update terus setiap kali membuka blog,sampai di pasangin kelelawar terbang kesana kesini inilah yang pernah saya lalui.

ternyata saya baru sadar bahwa itu akan membuang waktu kita sangat banyak sekali,dan saya harap ini tidak dilakukan oleh kalian yang baru mengenal blog

5.Menulis Untuk Mesin Pencari.

menulis untuk mesin pencari tak hanya dilakukan oleh blogger pemula , menulis untuk mesin pencari sah sah saja.

asal urutanya di rubah,no 1 tetap untuk visitor pengunjung no-2 baru mesin pencari biasanya kesalahan orang malah di balik balik,ini yang menyebabkan blog kita sepi pengunjung.ingin tahu cara menulis untuk visitor kalian coba baca menulis yang baik

6.Kurang ILmu pemahaman

menulis perlu ilmu yang cukup untuk tema yang akan di bahas,jadi alurnya jelas arahnya jelas dan tujuan menulis bisa tersampaikan.

7.Tidak Sabar

Tidak sabar sudah menjadi kodrat semua blogger "yang merasa aja" yang gak merasa juga boleh berrti bukantermasuk kategory ini.

ingat saat kita belum memiliki artikel bagus kita memberanikan diri untuk daftar adsense "ini salah satu ketidak sabaran kita"




8.Tidak Belajar SEO

Ilmu SEO wajib kita tahu untuk kita pengelola blog,SEO adalah cara atau teknik optimasi website agar muncul di halaman atas googel.

tanpa SEO mungkin saja blog kita akan sepi pengunjung dan tanpa penghasilan karena tak ada yang bisa menemukan blog kita di internet atau mesin pencari.jika berminat tentang belajar seo kalian bisa mulai di pengertian SEO dan kalian bisa belajar SEO dari sana.jika kalian belum baca saya sarankan baca sekarang.!!

9.Tidak Konsisten.

Salah satu kesalahannya adalah tidak konsisten ini sering mampir ke blogger pemula,saat 3 bulan awal menggebu gebu luar biasa semangatnya,kadang di belain tanpa tidur dan sering begadang sampai larut malam.

seharusnya di aturlah jadwal untuk upload artikel setiap hari apa misal,upload artikel tak harus setiap hari,seminggu sekali tak apa yang penting kualitas kontenya bukan kuantitas konten.

10.Ngeblog Tanpa Tujuan


sesuatu hal yang jelas bila mana mempunyai tujuan.tanpa tujuan seperti orang hidup tanpa pikiran"gil* ya itu kamu tahu"

jika blog kalian memiliki tujuan kalian pasti sukses,kalau sekarang belum sukses tak apa,

nanti juga bakal ada giliranya jika kalian kuat terus update artikel dan konsistenlah.

Jika kita sudah tahu kesalahan kita,maka kini saatnya belajar membenahi agar blog kita bisa naik peringkat 1 google dan menaikan traffik yang lebih tinggi.




No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini