Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, May 26, 2018

Menulis yang baik Ala Kang-woto


Menulis yang baik Ala Kang-woto

sebelum mendaftar Google adsense kalian siapkan duru topik website yang akan kalian post nantinya untuk menulis yang baik itu bukan secara instan melainkan harus terus di asah dalam menulis artikel,seiring berjalanya waktu pola tulis kita juga akan terasa lembut dan tidak kaku lagi, beda sekali dengan artikel yang baru pertama kita buat pasti antara tema dengan isi gak sesuai belum lagi gak tahu artikel kata perkatanya muter entah kemana.


jika waktu kewaktu terus kita asah dalam menulis maka dengan sendirinya dari segi kecepatan juga akan kita dapatkan dalam menulis, menulis bukan soal kecerdasan atau bakat, tapi soal pengalaman dan jam terbang sangat berpengaruh sekali dengan tulisan yang kita buat.

untuk menulis yang baik kita memerlukan nice suatu post website atau blogger kita bisa menentukan sebuah tema dan mengupasnya sampai tuntas kita urai tema itu bye paragraf yang detail agar pembaca tidak bosan , paragraf ini bisa kita urai per sub tema.

Jika kita menulis sebuah tutorial maka kita sertakan sebuah gambar untuk memudahkan pembaca memahami apa yang kita sampaikan, gambar saja tentu tidak cukup kita juga harus melibatkan apa yang di namakan number ya dengan steb number kita bisa mempermudah pembaca untuk membaca tutorial kita contohnya seperti ini;
cara menulis
cara menulis
dengan seperti ini maka kita bisa memberikan penjelasan ke pembaca bahwa kita itu menyampaikan tutorial dan si pembacapun paham.

Google adsense tentu menentukan aturan laman dan page post untuk format penulisanya tentu ada aturan pakem dari google artikel mana saja yang tidak bisa di isi iklan google, kaidah apa saja yang tidak boleh di tulis itu bisa di pelajari dalam artikel saya yang berjudul larangan adsense di situ kalian bisa pelajari, jika kalian bisa memenuhi semua kebijakan adsense saya orang pertama yang sadar bahwa adsense kamu pasti berhasil selain menaati peraturan penulisan adsense kamu juga meneladani menulis yang baik versi kang woto tentu itu akan semakin mengangkat nilai website kita.



Sebaiknya kita terus belajar seo jika kita ingin menggeluti dunia seo karena belajar satu step saja tidak cukup, sebab cara tahun lalu yang di pakai seo belum tentu cara sekarang berhasil ini di sebabkan karena google selalu update algoritma seo mereka untuk menutupi segala kekurangannya,google selalu ingin tampil perfect.

Menjadi karyawan Google lewat Adsense sangat saya dambakan,sampai detik ini dan laman ini tertulis saya belum di approve karena saya belm mendaftar, saya paling cepet punya akun google yang di approve paling cepet 3 bulan lagi karena ini blog baru saya,saya akan sabar mendaftar sesuai kebijakan blogger.semoga dengan artikel ini saya bisa di approve oleh google.






No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini