Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Thursday, June 14, 2018

Rangking 1 Google Itu Gampang | Apa Dulu Keywordnya

Rangking 1 Google Itu Gampang | Apa Dulu Keywordnya?.
tips menentukan peringkat1 google
menentukan peringkat1 google


Siapa yang gak mau jika websitenya bisa nampil di peringkat 1 google?untuk muncul di peringkat 1 google sangat mudah,mudah sekali.


pertanyaanya?keyword seperti apa dulu yang kita bidik?
jika keyword yang banyak orang cari pasti sangat susah namun jika keyword unik yang jarang di pakai ini yang mudah,

jadi penempatan keyword dan pemilihan keyword ini kunci dari pejawenys suatu blog.

Rangking 1 google tentu di harapkan oleh semua webmaster di seluruh dunia tak terkecuali admin blog kang-woto ini

banyak cara atau komposisi untuk bisa menampilakan halaman website kita di halaman pertama 1 google salah satunya jika kalian belajar di website kang-woto di website ini akan di bahas step by step dari awal.

rahasia halaman pertama google di tentukan dari isi konten dan kata kunci yang di kombinasikan sedemikian oleh admin blog tersebut.

menjadikan agar halaman website di halaman pertama itu tidak sulit juga tidak gampang,kalau kita sudha tahu triknya maka hanya sedikit saja kombinasi kata kunci dan konten maka website mampu nangkring di pering 1 google.

namun buat para pemula seperti saya kiranya kesusahan jika harus bersaing menjadikan website halaman 1 google,persaingan yang begitu keras,bersaing konten dan merebutkan kata kunci dengan para senior webmaster, buknya pesimis tapi sudah di logika minimal blog 6 bulan baru mulai bisa bersaing dengan para senior.

semua pengelola blog mencari tahu tentang "cara rangking 1 google". kenapa semua orang memperebutkan rangkit 1 google?posisi ini adalah posisi paling ideal untuk website kita mendapatkan traffik tinggi,dengan traffik tinggi penghasilan kita bisa melonjak tajam.


di blog saya ini semua di bahas termasuk cara menampilkan blog di urutan pertama google sampai detail bab by bab,

hindari copy paste blog dan anda wajib mempelajari dan mengerti larangan google adsense.

website tampil di halaman pertama google tidak menjamin trafik blog tinggi namun biasanya traffik tinggi pasti menduduki halaman pertama google inilah keunikan google.

seo menjadi pedang dan senjata untuk menampilkan blog kita di halaman 1 google,mendatangkan 1000an visitor dan menambah pundi pundi penghasilan.

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini