Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, June 13, 2018

Apa Itu Sortail Keyword

Apa Itu Sortail Keyword
mengenal sortail keyword
mengeal sortail keyword
Sortail keyword adalah kata kunci pendek contohnya Belajar Google adsense paling banyak 3 kata dan paling sedikit 1 kata.

sortail keyword adalah kebalikanya dari lontail keyword keduanya merupakan jenis jenis keyword kata kunci belum mengenal kata kunci?.

keduanya tidak bisa di pisahkan dalam seo, keduanya merupakan peran utama dari kata kunci seo blogger.

longtail dan sortail keyword memiliki peran masing-masing, ketika kata kunci kita dengan tingkat persaingan rendah maka wajib menggunakan sortail keyword jika tingkat persaingan kata kunci tinggi maka ada alternatif longtail keyword.

kelebihan sortail keyword:
  1. kata kunci singkat dan tertarget terdiri dari 1 - 3 kata
  2. Jumlsh Pencarian sangat besar

Kelemahan Sortail Keyword:
  1. Jika persaingan Tinggi susah terindexs mesin pencari
  2. Banyak Pesaing
  3. Sulit menduduki halaman pertama google
  4. Hasil yang di berikan kurang tepat dengan pengguna
masing masing dari ke dua jenis keyword memiliki kelemahan dan kekurang, intinya jika kita gabungkan ke 2nya dalam satu website akan menghasilkan keyword unik dan apik untuk optimasi website kita itulah gunanya longtail keyword dan sortail keyword.

sebagai pendatang baru tentu sangat sulit untuk menentukan kata kunci sortail keyword jika tanpa di padukan dengan konten konten yang apik untuk informasi pembaca.

kita harus profesional menulis sebagai pembaca,bukan sebagai pencari uang maka kita akan tahu apa kebutuhan user atau visitor,jika visitor puas dengan artikel kita maka sebagai penulispun sudah masuk didalamnya untuk sukses.

sebelum menentukan cara sukses menulis mending kita belajar cara memuaskan user dalam informasi blog yang kita tulis.

menulis gampang,semua orang bisa menulis,membuat blog juga gampang.yang sulit adalah menyampaikan informasi tepat sasaran.ini tugas berat seorang penulis blog dan buku.



Berapa banyak kata yang harus kita tulis untuk bisa di pasang iklan google adsense?

artikel ideal untuksebuah blog yang mau di pasangin iklan adsense kisaran 300an kata minimal.jadi kalau agan siap 3000 kata bagus itu.bagus sekali malahan.

Kesimpulan:jika kata kunci yang kita target tinggi maka longtail bisa menjadi pilihan namun jika renda tetap prioritas sortail keyword yang banyak pencari gunakan.terima kasih.

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini