Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, June 13, 2018

Lagi Di tolak Adsense Part 1 | Belajar Google Adsense Gak Gampang


Lagi Di tolak Adsense Part 1 | Belajar Google Adsense Gak Gampang.
alasan di tolak google adsense
di tolak google adsense


Apapun bisa menjadi bahan buat saya untuk mengetik artikel di blog ini,sebelum saya fokus menulis blog ini saya juga pernah menulis blog gado-gado terus saya coba daftar adsense dan di tolak kalau dulu saya gak terima karena sudah beberapa kali daftar dan di tolak.


kini cerita sudah berbeda karena di bekali pemahaman cukup meski di tolak saya tetap semangat, karena daftar kali ini umur blog saya masih 3 minggu atau 21 hari saya coba daftarkan dengan 66 postingan artikel.


disitu sudah jelas dan detail untuk kesalahan yang saya lakukan apa,"yaitu konten tidak memadai".
di tolak adsense lagi
di tolak adsense lagi


ini sengaja saya daftarkan karena saya penasaran pada artikel yang saya jumpai karena ada yang beberapa hari sudah di terima katanya,maka dari itu ahh saya iseng coba daftarin.ehhhh di tolak kan.

sudah saya prediksi sebelumnya bahwa pasti akun saya bakal di tolak adsense.namun meski di tolak saya harus semangat dan lebih giat lagi untuk update dan memperbaiki kesalahan yang saya perbuat ini.

sebetulnya sudah saya jadwalkan sesuai postingan saya sebelumnya bahwa untuk mendaftar di kisaran bulan agustus sedangkan ini masih bulan juni, jadi sudah 2 bulan lebih saya melanggar ketentuan saya sendiri heeee.heeee."merasa PD" atau kepedan ya.

ada untungnya juga di tolak google adsense,ketika saya di tolak google adsense saya menjadi punya alasan untuk menulis dan mengulas tentang penolakan ini, menjadikan penolakan sebagai tema postingan saya.

mungkin kehabisan ide untuk menulis boleh saja dong angkat tema yang aneh ini, ini untuk pelajaran teman - teman bahwa daftarin google adsense itu tak harus buru buru, perlahan saja dan pastikan bahwa konten artikel blog sudah memadai.

sebelumnya saya pernah mengulas, blog segede mas sugeng saja gak di pasang iklan padahal mas sugeng sendiri sudah mempunyai google adsense full approve,gil* kan.

kok kita yang baru lounching sudah kepedean sih?

hemmmmmm mungkin duit mas sugeng sudah banyak kali ya maka dari itu blognya ndak di pasangin iklan.

entahlah hanya beliau yang bisa jawab dan yang tahu alasan sejatinya kenapa sampai ndak pasang iklan di blog yang ia cintai itu.



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini