Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, May 30, 2018

Langkah Mudah Cara Cek Broken Link

Langkah Mudah Cara Cek Broken Link

Mempunyai sebuat website dalam suatu bisnis itu keharusan karena website adalah marketing terhebat sahat ini website mampu bekerja 24 jam/hari sedangkan manusia tidak.!!
namun ada permasalahan di website kita kalau cek link website tidak rutin kita lakukan.maka hasilnya gini;


404File Not Found


Cara Cek broken link;
Dengan cara cek link website anda disini kita bisa mengetahui link mana saja yang tidak fungsi di website kita, apalagi kalau kita bermain google adsense mengetahui link broken sudah menjadi kewajiban publisher untuk segera di benahi sebelum akun kita atau bolegger kita daftarkan ke google adsense

BACA: Cara daftar akun google adsense

dengan mengecek link website kita secara tidak sadar kita menaikan ranking SEO website kita jika kalian ingin mengenal SEO silahkan kunjungi Belajar SEO mulai perkenalan sampai teknik teknik SEO yang di pakai.

Fungsi Link Pada Blog Dan Website

jika kita ingin tahu apa itu fungsi link pada sebuah blog sangat banyak namun untuk arti fungsi secara umum pada sebuah blog adalah untuk mengalihkan halaman satu ke halaman lain atau halaman tujuan inilah fungsi dari sebuah link.

Fungsi Link pada sebuah blog untuk para publisher sangat beragam dan banyak sekali di antaranya adalah menaikan trafik pengnunjung,jadi ketika sebuah blog banyak pengunjung pasti dalamnya ada yang namanya link pada sebuah blog.jika tidak maka mustahil blog mampu menaikan trafik pada pengunjung blog.
fungsi link pada blog
fungsi link pada blog
memahami fungsi link dan bagaimana membuat link adahal sebuah keajiban jika kita ingin menjadi publisher contohnya link Cara membuat link ini dalah sample link yang di tujukan agar kita juga membaca tutorial akan cara membuat link di blogger.

kita bisa belajar mengenai apa itu link dan fungsi link di blog ini bahkan dimulai dari pengertian link hingga bagamana link di buat serta di atur agar sesuai dengan format awal yakni tujuan link.


Link Yang Di larang

Larangan ini hanya untuk publisher google yang bekerja sama mengiklankan iklan ke website atau blog mereka.link link yang di larang adalah ring yang mengarah ke penjualan palsu(barang palsu),link yang mengarah pada perjud*an,link yang mengarah pada Film d*wasa dan lain sebagainya yang mana sudah di larang oleh aturan pemerintah akan kehidupan kita sehari-hari.


kita harus cerdas mengelola website, mengenlola website atu blog harus hati hati karena sama seperti mengelola bayi.

yang tidak melanggar kebijakan google saja, namun sayang banyak di antara kita apa yang menjadi kendala orang tuan saat ini, ya ruang terbuka hijau.









No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini