Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, May 30, 2018

Alasan Google Adsense Menjadi Primadona Pengiklan


Alasan Google Adsense Menjadi Primadona Pengiklan
daftar google adsense
mengejar google adsense

Google adsense menjadi satu satunya media iklan yang paling di percaya, begitu juga di pandang lebih oleh para blogger karena hanya google adsense yang mampu membayar paling tinggi di CPC nya,

Tak ada perusahaan sejenis yang membayar publisher semahal adsense, akan tetapi untuk mendapatkan gelar publisher juga tak gampang,perlu waktu dan kesabaran,jujur adalah modal utama seorang blogger.


Seperti saya,sebenarnya saya sudah mengenal adsense sudah cukup lama dari tahun 2010 namun saya tidak jeli disitu saya hanya bikin blog iseng aja upload foto tulis sedikit sudah saya tinggalin bikin lagi upload foto lagi saya tinggalin lagi dan akhirnya sekrang sadar bahwa itu sia-sia dan sekarang sudah tahun 2018.berarti itu sudah jalan 8-9 tahunan astaga.



Kenapa google adsense di kejar para publisher? alasanya karena hanya adsense yang mampu membayar lebih.dan ini sudah terbukti.banyak orang sukses karenanya.mereka yang jujur dan sabar mau berkarya pasti menemukan jalan di adsense.


ada rumus google yang bilang konten memadai dan visitor banyak berbanding lurus dengan pendapatan,nah cocok bukan masak masih gak mau semangat buat ngejar do-i kan rugi.fokus nulis dulu hasil ma pasti ngikutin kok tenang saja.


Kenapa Semua Orang Terburu Buru Daftar google adsense?



ketika kita memaksakan sesuatu yang tidak sewajarnya maka kita nantinya tak akan ada hasil

ketika artikel ini saya buat,saya belum mempunyai akun adsense, dan saya akan sabar menunggu hingga tahunan nanti untuk memetik hasil.


Akhir agustus nanti rencana saya daftar google adsense, selain konten saya sudah siap kan minimal blog sudah ada yang berkunjung"setidaknya"



Trafik tinggi pada sebuah blogger sungguh sangat mengagumkan,



siapa yang tidak mau punya penghasilan lebih dari online!!!




semua menginginkanya,namun tak semua orang mau prosesnya,adsense memiliki keunikan tersendiri dan saya mulai suka dengan keunikanya,


investasi dengan waktu dan kejujuran suatu saat nanti akan menuai yang tak terbatas,bisa saja dengan tua nanti kita bisa menikmati pensiunan dari google adsense,kita tak perlu lagi kerja karena kita sewaktu muda sudah menabung dengan artikel artikel kita di website.



ya saya doakan google adsense akan tetap ada kedepan sampai benar benar besar dan panjang periodenya.



Artikel Terkait;


    => tutorial google adsense

    => Pengertian Research Keyword
    => Pengertian Kata Kunci
    => Belajar Long Tail Keyword
    => Cara daftar Google adsense agar cepat di terima
    => Belajar google planner
    => Belajar mengenal top level domain
    => cara daftar google adsense hosted




    => langkah Mudah Cek Broken link

Belajar google adsense gak gampang, banyak yang harus kita korbankan,terutama waktu saat kita ngeblog banyak sekali waktu yang kita korbankan minimal saat seharusnya kita bercanda gurau dengan anak - anak kita gunakan untuk berbagi informasi di blog ini.

jangan sampai saat kita sudah mengorbankan segala banyak hal untuk blog lalu kita tinggalkan di tengah jalan rasanya kok gimana gitu?

menulis blog banyak yang harus di pelajari,jika kita tidak pernah menulis maka kita harus belajar menulis terlebih dahulu,menulis akan biasa saat kita terus mengasah menulis,

apa yang paling sulit dari ngeblog?

yang paling sulit adalah konsisten!!

konsisten dalam hal apa?

semuanya seperti;

  • konsiten semangat
  • konsisten untuk terus menulis
  • konsisten dengan topik
  • konissten dengan 1 blog
banyak blogger pemula seperti saya ingin sekali membuat blog lagi dan lagi,

hati hati buat kalian yang sudah advace ini tak akan menjadi masalah namun buat kta mending kita fokus pada 1 blog dan topik untuk terus update .

tidak ada blog yang sukses dalam isi gado - gado.itu saya pernah baya di blog tuturial adsense dan seo.

banyak di antara kita ingin segera daftar blog lalu langsung didaftarkan google adsense.

namun tal sedikit juga yang berakhir kecewa karena harus di tolak google adsense,

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini