Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, May 26, 2018

Tips memilih lokasi yang nyaman buat ngeblog



Tips memilih lokasi yang nyaman buat ngeblog

lokasi nyaman buat ngeblog tentu akan menghasilkan blog konten yang berkualitas. Beda dengan tempat yang sembarang maka konten yang anda hasilkan pun akan biasa dan setandar saja. konten atau artikel mempunyai nilai tersendiri,jika artikel mempunya inti nilai seperti perasaan penulis seperti,marah,sedih dan bahagia bisa di rasakan melalui tulisan


belajar nulis
belajar nulis
sampai detik ini saya masih belajar menulis atau sekolah, bagaimana agar tulisan mudah di baca dan di pahami oleh pembaca. tulisan yang acak-acakan akan membuat si pengunjung bosan,artikel berbobot saja tidak cukup untuk menaikan trafik pengunnjung meski sekeren apapun artikel kamu kalau pembawaanya campur aduk dan muter-muter maka akan membuat pengunjung pusing duluan.

menulis yang baik adalah di waktu sela-sela kesibukan, seperti di siang hari saat istirhat kantor,sore hari setelah makan sore dan malam hari sebelum tidur.

saya sering menulis di tengah malam , kalau menurut saya tengah malam cocok untuk berfikir dan menuangkan ide-ide kedalam tulisan,


Menjabarkan 1 tema untuk banyak topik,dan menjabarkan topic untuk detain artikel,jadi suasana menulis itu sangat penting sekali.

lokasi yang nyaman untuk menulis adalah jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk duniawi.

tulisan itu menggambarkan isi hati dan pikiran penulis, kalau kalian suka membaca berarrti si penulis berhasil komunikasi dengan anda melalui tulisan yang di tinggalkan.


penulis baik adalah yang mampu beronovasi dengan metodenya sendiri.dan dengan segala daya pikiranya.bukan copy paste.

Bagaimana Menulis artikel yang Baik?
Dalam menulis artikel yang baik sebenarnya sudah pernah saya buat kalian bisa lihat di topik "Cara Menulis Yang Baik Versi Kang Woto" di Link

Menulis yang baik adalah isi pesan dari penulis tersampaikan ke pembaca.

Tentukan Tema dahulu sebelum kalian memulai menulis,dari tema itulah kalian bisa menggali topik by topik secara mendalam dan menjabarkanya menjadi sebuah artikel yang menarik.

Lokasi dan suasana menulis memang sangat menentukan sekali isi dari artikel si penulis, menulis butuh ketenangan hati pikiran ,

Kondisi yang paling bagus di antara kondisi adalah menulis di tengah malam menjelang pagi, dini hari di mana orang-orang lagi enaknya pada tidur,ya waktu sebelum sahur itu waktu yang paling bagus di antara waktu baik lainya.

Saya sendiri sadar tulisan saya masih blepotan namun hanya dengan cara praktek,praktek dan praktek maka saya akan terbiasa nantinya.

Untuk mendapatkan field dari isi artikel banyak pihak yang harus kita libatkan misalny agan yang gantheng dan canthik ini ingin menulis maka ajaklah ikut berpartisipasi dalam tulisan

Contohnya ya barusan ketika saya menyebut kalian agan gantheng dan cantik,secara tidak sadar kalian ikut berpartisipasi di dalam artikel ini.

menulis dengan benar akan membuat pembaca betah lama-lama di laman kita,

Apa keuntungan Menentukan Kondisi Dan situasi penulis?

jika kita bisa menentukan situasi dan kondisi saat menulis maka hasil dari tulisan kita kan mempunyai nilai jual tinggi,jika hasil menulis kita bernilai tinggi maka google juga tidak segan membayar lebih kita.


Jangan memaksakan untuk menulis saat kita lelah apa lagi ngantuk,pernah suatu ketika saya menulis ya masih di blog ini yang tadinya menulis apa bisa lari kemana-mana ini yang tidak baik, karena kondisi saat menulis menentukan kualitas hasil tulisan kita.


Jangan Hanya mengenjar di approve google?
artikel yang kita buat sudah memiliki standart google adsense belum?jika belum ya mending kita sabar dulu,kita update dlu kontennya agar lebih menarik dan profesional,setelah menulis kita baca lagi tulisan kita, ada yang salah gak kalau ada bisa kita koreksi dan edit.





pengunjung datang ke website kita itu untuk mencari solusi agar masallahnya terpecahkan bukan menambah pusing mikirin tullisan yang muter muter, saya sadar tulisan saya ini juga masih jauh dari kesempurnaan akan tetapi saya menerima kritik dan saran jika kritik dan sara bisa membuat tulisan saya jauh llebih baik kedepan maka saya terima dengan lapang dada.





No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini