Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, May 26, 2018

Kenapa Malas Ngeblog | 7 Alasan


Kenapa Malas Ngeblog
ada seribu alasan kenapa kita malas ngeblog, dari 1000 alasan itu bermuara pada 1 induk permsalahan yakni pendapatan, ketika blogger tak mendapatkan income dalam usahanya maka dia akan malas karena tak ada alasan untuk mempertahankan sebagai blogger.

Hal yang membuat kita semangat adalah alasan ketika kita tak ada alasan untuk bertahan maka sudah kandaslah semangat kita ngeblog.



BACA: Pantang Menyerah Untuk Adsense


menulis adalah hobiku, ini aku tulis sesuai dengan pengalaman yang ak alami dan aku pelajari, guruku adalah Google disini aku bisa mencari apa yang aku mau,aku juga bisa belajar dan mendapatkan ilmu baru disini.

Tips Menghindari Malas ngeblog
Ada berbagai hal yang harus kita hindari mengenai hal ini,karena selain kita harus semangat kita juga harus tahu mana yang di larang oleh google adsense disana saya sudah panjang lebar menjelaskan mana saya yang di larang oleh google adsense.

"sukses ngeblog itu tidak instan catat ini"


sukses seo dalam ngeblog juga tidak bisa sekedip mata langsung di perngkat 1 google,jangankan peringkat 1 google peringkat 10 dalam kelas aja susah to paling banyak adalah 40 orang taruhlah.

apalagi jutaan orang di google.masih minat jadi blogger?pastikan lagi dari sekarang mau maju apa mundur sebelum kepalang basah.

7 Alasan Malas NGeblog;

  1. Traffik Rendah  Solusi Artikel Cara Menaikkan Traffik Blog
  2. Tidak Ada Pengunjung
  3. Salah memilih Konten
  4. Kehabisan Ide
  5. Tidak ada waktu
  6. Tidak Memiliki Tekad yang kuat
  7. Gagal Di terima Adsense



ngeblog tidak hanya menyalurkan hobi tapi juga bisa mendatangkan rizki,pernah dengar kisar si tukang angon bebek lulusan smp yang bisa membeli rumah dan mobil dari ngeblog?mas eka lesmana namanya.

siapa bilang sekolah menjamin kesuksesan masa depan?

tak ada yang mengakui bahwa pendidikan menjamn semua itu,tapi kalau kerja keras maka iya itu jawabanya.

banyak kok lulusan sarjana yang ngemis ngemis ke perusahaan dan tak kunjung juga mendapatkan kerja,seperti saya dulu,saya pernah mengalami itu,namun alhamdulillah masa itu sudah lewat.

kerja keras akan mesukseskanmu,lakukan hal yang tidak dilakukan oleh orang pada umumnya maka kamu akan mendapatkan dari apa yang kamu lakukan,

jika kamu bangun tengah malam dan sholat tahajud lalu kamu membuka komputer kamu dan menulis sesuatu yang bisa jadi bermanfaat untuk orang lain (hal kebenaran) maka niscaya kamu sukses.

kerja keras harus di imbangi dengan akal sehat,lakukan hal yang menurutmu bisa.jangan memaksa.

saat kamu terbangun tengah malam,saat dimana lagi enak enaknya tidur,kamu bangun dan menulis,seperti saat ini saat aku menulis artikel ini.sungguh damai hati ini.bisa berbagi ke hal positif dan ikut partisipasi mencerdaskan anak bangsa.

ini kita tidak di bayar dengan uang bulanan pemerintah,kita iklas berbagi ilmu ke para pembaca semuanya.


jika beruntung kita bisa daftarkan blog kita ke adsense,dan dari sana kita bisa mendapatkan ongkos buat ganti pulsa.

saya minta doanya agar saya bisa terus belajar menulis dan konsisten


kesimpulan:malas adalah sifat set*n maka hancurkan rasa malas itu dan mari bersemangat membangun negeri dan masa depan kita

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini