Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, June 12, 2018

Penghasilan Tertinggi Blogger Pemula 2018 Perbulan

Penghasilan Tertinggi Blogger Pemula 2018 Perbulan,
hai hai sobat kang woto? apa kabar kalian hari ini?masih sehat dan sibuk dengan rutinitas kerja?
penghasilan blogger pemula
pendapatan blogger pemula


kali ini saya ingin mengupas mengenai penghasilan blogger pemula, pasti di antara teman teman banyak yang bertanya berapa sih penghasilan blogger pemula?

Tak ada yang bisa menjawab dengan pasti berapa penghasilan blogger pemula?semua blogger masing masing dalam menentukan nice websitenya dan tentu hal ini berpengaruh terhadap pendapatan mereka khususnya.

banyak blogger pemula mencari jalan install agar cepat mendapatkan gaji besar, banyak sekali di antara mereka mengindahkan aturas TOS google adsense, mereka tidak sadar atau sengaja melakukan ini, padahal kalau mereka berfikir sedikit saja pasti hal demikian akan di tinggalkan.

Melanggar TOS Atau larang google adsense memang dalam waktu dekat mampu menaikan traffik pengunjung simple saja saya kasih contoh spam nah ini kan secara otomatis akan menaika traffik kunjungan visitor.  

namun jika anda seorang profesional blogger yang ingin bertahan lama jangan sampai melakukan kesalahan bodoh seperti ini.

Rugi besar kalau kita melanggar ketetapan peraturan google hindari hal hal kurang terpuji hanya karena ingin ambisi sesaat, menaati peraturan adalah sebuah keharusan dan kewajiban untuk kebaikan bersama.

seorang blogger sejati tidak memikirkan pendapatan di awal karirnya, karena blogger sejati bukan konsen pada hasil, melainkan blogger pemula harus tahu ilmu blogger jika ingin sukses.

apa ilmu sukses seorang blogger?

blogger akan menikmati huruf dem huruf dalam menulis artikel, karena blogger sejati menceritakan dan berbagi ilmu untuk para visitor blognya.

kalau kalian ingin dan berfikir pengasilan stop jadi blogger!! iya stop dari sekarang dari pada anda hanya buang buang waktu biaya,dan pikiran.

penghasilan blogger tak akan bisa menembus ambisi kamu kalau pola pikir kamu masih di penghasilan.

mending jadi pengusaha udah jelas untung ruginya, kalau gak rugi ya pasti untung.

seorang blogger harus sabar,sabar menanti ketika melamar google adsense,menunggu balasan surat dari google seperti gambar di bawah ini;
menunggu google adsense approve
Menunggu Approve
ketika menunggu keputusan google adsense untuk approve, kita harus sabar karena google punya cara sendiri untuk seleksi blog kita.

google sangat seleksi sekali sekarang dan nanti, ini agar kepercayaan pengiklan tetap ada pada google, jadi wajar kalau google menerapkan proses sedikit rumit ini.






No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini