Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Monday, June 11, 2018

Peraturan Google Adsense Terbaru Menyedihkan

Peraturan Google Adsense Terbaru
peraturan baru google adsense
peraturan google adsense
Di tahun 2018 ini banyak yang membahas dan mengangkat tema ini, sekarang menjadi youtuber itu gak gampang harus jauh lebih keras kerja lagi.


ada batasan jam tayang pada youtube kita, tak sembarangan orang bisa menayangkan iklan dan memonetise lagi, tak seperti tahun sebelum 2017 dimana monetise sangat mudah sekali.

namun hal demikian mengakibatkan youtube di tinggalkan pengiklanya kalian tahu ketika youtube di tinggal pengiklan maka youtube sempat mengalami krisi di tahun 2017.iklan yang muncul tidak ada filter jadi semua iklan muncul di setiap saluran.

waktu telah bergulir dan youtube memperbarui kekuranganya.kini youtube bangkit dan mendapat kepercayaan iklan kembali dan disinilah youtube merombak kebijakanya untuk publisher adsense khususnya youtube.


kebijakan baru tidak lama di cipta oleh youtube, namun adanya kebijakan baru itu tidak berbanding lurus dengan youtuber baru,youtube baru akan mengalamai kesusahan dalam memonetise karena minimal youtube mereka harus tanyang 4000 jam dalam setahun dan 1000 subcribe.


Masih mau jadi Youtuber?
saya rasa buat kita yang pemula angat susah mendapatkan subcribe demikian, jadi saya pikir masih banyak yang harus pikir pikir ulang untuk gabung menjadi youtuber.

Kenapa youtube melakukan peraturan baru?
youtube melakukan peraturan baru untuk melindungi para creator dari pendapatan yang stabil,youtube juga ingin pengiklan tetap percaya pada youtube.

nah itulah kisah peraturan baru youtube selesai sampai disini jika ada pertanyaan bisa tanya di komen.


Peraturan Baru Adsense?

tidak hanya youtube adsense yang mendapatkan peraturan baru di semua lini google iklan terkena imbasnya. 
google terus update algoritma systemnya kalian bisa pelajari algoritma google adsense

saya menaruh algoritma di bagian bawah artikel silahkan di lihat.

peraturan demi peraturan google di lahirkan, peraturan ini bisa saya pahamhi karena bagaimanapun kita harus mengikuti kebijan youtube.

kalau kita ingin berkarya dengan google sebaiknya kalian harus mengenal hal apa saja yang dilarang dan di cintai google.


buang jauh jauh nit jahat terhadap google adsense nantinya kalian akan mengalami kesusahan.







No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini