Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Friday, June 15, 2018

Cara Menjadi Blogger Yang Baik Dan Benar

Cara Menjadi Blogger Yang Baik Dan Benar
mencuri konten haram
mencuri konten haram


Prihatin melihat artikel sama bertebaran di google hemmmm apa ini potret blogger indonesia?tentu tidak masih banyak yang bermain bersih di google indonesia ini.


siapa yang bermain k*tor di blog indonesia tentu hanya oknum - oknum tertentu yang ingin semua serba instan.

banyak pihak yang di rugikan adanya duplikate konten;

  1. Visitor atau pengunjung
  2. Pembuat Conten / blogger sejati
  3. Google
  4. Situkang Copy atau pencuri
penjelasan atas kerugian atas duplikate konten;

1.visitor jika adanya duplikate konten maka pembaca akan rugi karena akan kurangnya mutu artikel yang di bahas pasti ada point point yang hilang,disini visitor di rugikan,belum kalau visitor tak sesuai menemukan artikel yang di cari karena harus tersesat ke blog pencur*.

2.Pembuat konten atau blogger asli si pemilik konten original, sudah susah payah begadang,jarang tidur dan sering masukangin akibat sering begadang ehhh kontenya tenggelam karena ada pencuri content ini sangat menyedihkan bukan.udah apes di buang jauh2 dari mesin pencari masih di hajar cap website jelek karena banyak doble konten di setiap artikelnya karena di curi.

penghasilan jadi gak ada sama sekali,mencuri konten adalah kejahatan luar biasa menurut saya.ini adalah kekayaan intlektual.mempelajari pola silahkan tapi kalau copy pasti atau ketik ulang sekalipun itu sama saja kejahatan dunia maya.

3.Google akan rusak citranya jika konten yang di sajikan sering doble doble seperti tidak ada opsi laian ini menyebabkan google tidak di percaya kalau hal demikian di biarkan terus terus - terusan.

4. yang ke-4 mereka tidak sadar kalau mereka ternyata rugi juga,untuk jangka panjang tak baik copy paste ini di pakai oleh seorang yang ingin menjadi blogger.
Konten Terkait:
    => Cara Menaikan Backling Blog
    => Pengertian Banned Google Ansense
    => Cara menaikkan trafik Pengunjung
    => SEO share Gambar
    => Keluhanku Ke bukalapak
    => Tips mudah cara daftar email
    => Cara daftar Blogger

merusak nama dan reputasi dirinya sendiri.

Tips Menjadi Blogger Prefesional dan baik di mata google;
1.Memiliki Jaringan
2.Menentukan Tema yang mau di bahas
3.Memiliki ilmu Cukup Untuk Mendesign Blog
4.Memahami Teknik SEO
5.Kreative
6.Jujur
7.Tidak Mencuri Konten

1.jaringan disini berarti promosi,hal terpenting dalam blogger ada publikasinya nanti mau seperti apa?karena membuat blog saja tidak cukup tanpa pembaca,

kita harus mencari siapa yang mau baca tulisan kita,bukankah niat ngeblog untuk berpenghasilan jadi hal terpenting dalam blog adalah promosi agar blog kita di ketahui oleh orang lain.

2.Menentukan Tema 
Jika seorang blogger tidak bisa menentukan tema maka dia ibarat orang yang tidak bisa mel*hat jadi hanya meraba2 akan kesusahan dalam hidup,kesusahan disini maksudnya blog mau di bawa kemana gak ada tujuan tanpa tema.

3.Memiliki kemampuan mendesign blog.

yang ke-3 ini penting karena di pertengahan jalan kalian akan membutuhkan bagaimana menempatkan posisi widget yang tepat dan di mana memasang code - code iklan adsense

4.Memahami SEO
Menulis konten yang berkualitas saja tida cukup untuk membuat website anda populer, ada teknik seo yang harus kita kuasai minimal dasar2nya agar website bisa terundexs mesin pencari di halaman pertama gogle dengan keyword tertarget.

5.Kreative
kreative suatu keharusan bila mana kita bisa memberikan perubahan yang lebih baik.unik ini termasuk dalam kategory kreative.

6.Jujur.
tidak ada konten fiksi ataupun penipuan apa lagi konten bukan karya sendiri.jujur awal dari kesuksesan.tak usah modal besar harta melmpah untuk sukses jujur saja sudah cukup untuk sukses.

7.Tidak mencuri konten.
copy  paste adalah tindak kejahatan dalam dunia blogger karena mengambil karya orang lain untuk kepentingan sendiri.ini di larang dalam agama apapun.mencuri adalah haram.

Kesimpulan:jika ingin menjadi blogger profesional maka hargai karya orang lain dan buatlah karya sendiri dengan unik dan original sesuai khas kalian masing-masing konten tanpa identitas tak akan di kenang.

Artikel Terkait;

    => tutorial google adsense
    => Pengertian Research Keyword
    => Pengertian Kata Kunci
    => Belajar Long Tail Keyword
    => Alasan Google Adsense menjadi primadona
    => Cara daftar Google adsense agar cepat di terima
    => Belajar google planner
    => Belajar mengenal top level domain
    => cara daftar google adsense hosted


    => langkah Mudah Cek Broken link

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini